Jumat, 15 November 2013

Home » METRO TV NEWS: Pemerintah Tawarkan 27 Proyek Infrastruktur

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Pemerintah Tawarkan 27 Proyek Infrastruktur
Nov 15th 2013, 07:39

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah menawarkan 27 proyek infrastruktur dengan skema kerja sama pemerintah dan swasta (KPS) dengan nilai 47,52 miliar dolar AS atau sekitar Rp551,2 triliun. Ini terdiri dari 14 proyek prospektif dan 13 proyek potensial.

Itu dikatakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida S Alisjahbana usai peluncuran Buku PPP Project Planning 2013 di Jakarta Convention Center, Jumat (15/11). Sebanyak 27 proyek infrastruktur tersebut dalam buku PPP Project Plan 2013 Edisi V.

Buku itu merupakan pembaruan dari edisi yang terakhir diterbitkan pada 2012. "Di buku terakhir memuat 21 proyek infrastruktur. Ini tidak ditawarkan lagi," katanya.

Armida menjelaskan buku tersebut juga memuat perbaikan regulasi sehingga memberikan kepastian atas implementasi proyek-proyek tersebut. Proyek potensial merupakan proyek yang minimal masuk dalam prioritas pembangunan infrastruktur. Proyek prospektif merupakan proyek yang sudah dilengkapi dengan berbagai dokumen pendukung.

Menurut dia, proyek infrastruktur yang ditawarkan merupakan proyek menghasilkan pendapatan dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. "Proyek-proyek tersebut dapat dikelompokkan ke dalam proyek untuk mendukung konektivitas, penyediaan tenaga listrik, dan infrastruktur perkotaan," katanya. (Ant)


Editor: Wisnu AS

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions