Sabtu, 16 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: AP II dan sembilan operator taksi tanda tangani MoU

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
AP II dan sembilan operator taksi tanda tangani MoU
Nov 16th 2013, 05:33

Tingkatkan mutu

AP II dan sembilan operator taksi tanda tangani MoU

Devi Ali

Sabtu,  16 November 2013  −  12:33 WIB

AP II dan sembilan operator taksi tanda tangani MoU

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menandatangani nota kesepakatan dengan sembilan operator taksi untuk peningkatan pelayanan. Hal ini sebagai salah satu upaya Bandara Soekarno-Hatta menuju bandara bertaraf internasional.

"Di dalam tingkat pelayanan dan tingkat jaminan pelayanan ada beberapa kriteria sebagai tolok ukur. Yang jelas, komitmen ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang baru akan melakukan perjalanan dengan pesawat atau penumpang yang baru tiba di bandara," kata Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Daryanto dalam rilisnya, Sabtu (16/11/2013).

Sembilan operator taksi yang memiliki armada berstiker bandara adalah Blue Bird Group, Express Group, Taxiku Group, Primajasa Group, Borobudur Group, Gamya Group, Gading Taksi Group, Royal City, dan Diamond.

Adapun kriteria-kriteria yang diukur adalah pelayanan, personil, kendaraan taksi, pengawasan dan pengendalian dari operator, dan sanksi dari operator ke personil.

Persentasi tingkat pelayanan oleh operator akan dievaluasi secara berkala. Hasil evaluasi akan menjadi dasar pengurangan kuota armada, titik muat taksi stiker di terminal dan perpanjangan kerjasama, atau pemutusan kerja sama di bandara apabila layanan di bawah standar yang ditetapkan.

"Langkah ini merupakan salah satu upaya Bandara Soekarno-Hatta menuju world class airport. Kita harus terus meningkatkan pelayanan di bandara," ujar Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions