Sabtu, 16 November 2013

Home » METRO TV NEWS: Harga Emas Berjangka Naik

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
ThinkorSwim Stock Options Trading

Learn stock and options trading strategies from Options Trader Ravi Amin in this online course. Enroll for $299.
From our sponsors
Harga Emas Berjangka Naik
Nov 15th 2013, 23:19

Metrotvnews.com, New York: Harga emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange naik tipis pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena data ekonomi lemah, mengakhiri sepekan dengan keuntungan sebesar 0,2 persen.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Desember naik 1,1 dolar AS, atau 0,09 persen, menjadi ditutup pada 1.287,4 dolar AS per ounce.

Data ekonomi yang dirilis Jumat menunjukkan bahwa indeks Empire State jatuh ke negatif 2,2 pada November dari positif 1,5 pada Oktober. Sementara itu, Federal Reserve mengatakan produksi industri AS turun 0,1 persen pada Oktober, penurunan pertama sejak Juli.

Data ekonomi yang lemah tampaknya mendukung ekspektasi bahwa Federal Reserve tidak akan segera menarik kembali program pembelian obligasinya. Pada sidang Kongres, Kamis, Janet Yellen, yang telah dinominasikan untuk menjadi ketua Fed, menyuarakan dukungan untuk program pembelian obligasi bank sentral.

Perak untuk pengiriman Desember naik 0,5 sen, atau 0,02 persen, menjadi ditutup pada 20,727 dolar AS per ounce. Platinum untuk pengiriman Januari turun 5,2 dolar AS, atau 0,36 persen, menjadi ditutup pada 1.438,9 dolar AS per ounce. (Ant)


Editor: Fario Untung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions