Sabtu, 16 November 2013

Home » METRO TV NEWS: Harga Minyak Stabil Setelah Kesaksian Calon Gubernur The Fed

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Harga Minyak Stabil Setelah Kesaksian Calon Gubernur The Fed
Nov 15th 2013, 23:24

Metrotvnews.com, New York: Harga minyak relatif stabil pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena komentar optimis calon ketua Federal Reserve Janet Yellen mengimbangi dampak dari meningkatnya pasokan AS.

Minyak mentah light sweet untuk pengiriman Desember naik delapan sen menjadi menetap di 93,84 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange, sementara minyak mentah Brent untuk pengiriman Januari naik 22 sen menjadi ditutup pada 108,54 dolar AS per barel.

Yellen dalam uji kelayakan di Senat pada Kamis (14/11) mengatakan bahwa bank sentral perlu berbuat lebih banyak untuk mendukung pemulihan ekonomi. Pedagang menyambut kesaksian Yellen sebagai tanda positif bahwa bank sentral tidak akan terburu-buru untuk memangkas program pembelian asetnya.

Sentimen optimis atas kelanjutan dari kebijakan uang longgar mengimbangi kekhawatiran atas meningkatnya persediaan minyak mentah AS. Badan Informasi Energi, unit statistik Departemen Energi AS, mengatakan
dalam sebuah laporan pada Rabu (13/11) bahwa cadangan minyak mentah AS naik 2,6 juta barel menjadi 388,1 juta barel untuk pekan yang berakhir 2 November, mengalahkan ekspektasi pasar naik 1,8 juta barel.

Di sisi ekonomi, aktivitas manufaktur di wilayah New York turun menjadi minus 2,2 pada November, angka negatif pertama sejak Mei, menurut sebuah survei yang dirilis Jumat oleh Federal Reserve Bank of New York.

Impor AS dan harga ekspor keduanya menurun pada Oktober, Departemen Tenaga Kerja melaporkan. Data menunjukkan harga impor turun 0,7 persen pada Oktober didorong oleh harga bahan bakar yang lebih rendah, sementara harga ekspor turun 0,5 persen. (Ant)


Editor: Fario Untung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions