Sabtu, 16 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: Pameran UMKM di Semarang langsung diserbu pengunjung

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Pameran UMKM di Semarang langsung diserbu pengunjung
Nov 16th 2013, 11:45

Pameran UMKM di Semarang langsung diserbu pengunjung

Andika Prabowo

Sabtu,  16 November 2013  −  18:45 WIB

Pameran UMKM di Semarang langsung diserbu pengunjung

Foto: Andika Prabowo

Sindonews.com - Hujan gerimis tidak menghalangi ribuan orang untuk mengunjungi Semarang Introducing Market 2013 di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang hari ini. Dengan antusias, mereka berduyun-duyun mendatangi tempat ini untuk menyaksikan aneka pameran produk UMKM unggulan Kota Semarang.

Pameran yang baru pertama kali digelar di Kota Semarang tersebut menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Sebab, di pameran itu mereka dapat mencari berbagai pernak-pernik barang yang tidak biasa mereka jumpai di berbagai toko-toko dan swalayan lain.

Berbagai produk kerajinan dipajang rapi dalam pameran yang berlangsung selama dua hari itu. Produk-produk kerajinan hasil karya warga Kota Semarang tersebut beranekaragam. Seperti batik, handy craft, acesoris, lukisan, makanan dan minuman khas, dompet, tas, sepatu dan berbagai kerajinan lain menjadi pemandangan menarik.

"Ternyata Kota Semarang memiliki banyak produk UMKM yang bagus-bagus dan tidak kalah dengan kota lainnya. Saya sengaja datang jauh-jauh hanya untuk melihat berbagai produk dalam acara ini. Dan ternyata tidak mengecewakan, sangat-sangat inspiratif," kata Ade Erlina, salah satu pengunjung asal Pudakpayung Kota Semarang kepada KORAN SINDO, Sabtu (16/11/2013).

Ade mengatakan, selama ini dirinya belum pernah melihat berbagai produk dari kerajinan UMKM Kota Semarang yang sebanyak itu. Bahkan, dia sempat terkejut ketika menyadari bahwa banyak produk hasil kerajinan warga Semarang yang memiliki nilai seni tinggi.

"Kalau tahu di Kota Semarang ada barang-barang seperti ini, saya tentu tidak akan repot jauh-jauh pergi ke Yogyakarta, Solo dan kota lainnya. Kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat bagi saya juga pengusaha dan warga lainnya," tandasnya.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions