Kamis, 14 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: SBY: LCGC bukan untuk mobil pribadi

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
SBY: LCGC bukan untuk mobil pribadi
Nov 14th 2013, 13:14

SBY: LCGC bukan untuk mobil pribadi

Izzudin

Kamis,  14 November 2013  −  20:14 WIB

SBY: LCGC bukan untuk mobil pribadi

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai, kebijakan mobil murah atau low cost green car (LCGC) yang ditetapkan melalui Peraturan Pemerintah (PP) No 41/2013 telah mengalami pembiasan.

Presiden menegaskasn, kebijakan mobil murah untuk diterapkan bagi angkutan  pedesaan yang ramah lingkungan. "Apa yang selama ini saya ikuti rupanya sudah banyak bias dan sebutlah distorsi dari apa yang pernah saya sampaikan di waktu lalu," kata SBY seperti dikutip dari situs resmi Setkab, Kamis (4/11/2013).

PP No 41/2013 dan Permen No 33/M-IND/PER/7/2013 tentang pengembangan produksi kendaraan bermotor roda empat yang hemat energi, dan harga terjangkau.

Kebijakan mobil murah yang dimaksud, kata SBY adalah untuk memikirkan angkutan di pedesaan yang diharapkan ramah lingkungan dan akan membawa kebaikan. "Bukan mobil-mobil kebutuhan pribadi," katanya.

Presiden meminta penjelasan ini juga disampaikan kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD), yang pernah mempertanyakan kebijakan mobil murah.

Sidang Kabinet Paripurna (SKP) yang dihadiri hampir seluruh menteri KIB II ini mendengarkan penjelasan menteri terkait soal Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2014.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions