Jumat, 15 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: Pemrakarsa JSS tetap menunggu Tim 7

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
Pemrakarsa JSS tetap menunggu Tim 7
Nov 15th 2013, 09:03

Pemrakarsa JSS tetap menunggu Tim 7

Ameidyo Daud

Jum'at,  15 November 2013  −  16:03 WIB

Pemrakarsa JSS tetap menunggu Tim 7

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Pihak pemrakarsa pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) yaitu PT Artha Graha melalui perusahaan patungan dengan Pemda Banten dan Lampung mengaku masih menunggu keputusan pemerintah soal kelanjutan njembata yang menghubungkan Pulau Jawa dan Sumatera tersebut.

Direktur PT Graha Banten Lampung Sejahtera (GBLS), Winarjono mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil rapat Tim 7 yang diketuai Menteri Pekerjaan Umum.

"Itu urusan pemerintah, kami sifatnya hanya menunggu. Tetapi kami ingin proyek tetap jalan, karena Perpres No 86 kan sudah keluar sebagai acuan," ujarnya di JCC, Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Walaupun studi kelayakan (feasibility study/FS) masih belum dapat dilaksanakan pada 2013, namun Winarjono tetap yakin groundbreaking JSS dapat tetap dilaksanakan pada 2014.

"Asal pemerintah-swasta dapat bersinergi. Pra FS juga sudah punya, sama konsep design juga sudah ada," katanya.

Winarjono juga mengaku pihaknya masih fokus menggarap kawasan di sekitar JSS yang mayoritas diproyeksikan sebagai kawasan industri terlebih dahulu.

"Kita sudah mulai melakukan itu. Harapan kami proyek JSS harus tetap berjalan karena ini karya anak bangsa," pungkas dia.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions