Kamis, 14 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: Hentikan semburan gas, Total E&P datangan pekerja asing

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Hentikan semburan gas, Total E&P datangan pekerja asing
Nov 14th 2013, 12:59

Hentikan semburan gas, Total E&P datangan pekerja asing

Awaluddin Jalil

Kamis,  14 November 2013  −  19:59 WIB

Hentikan semburan gas, Total E&P datangan pekerja asing

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Total E&P Indonesie mendatangkan empat pekerja asing untuk menghentikan semburang gas ringan dangkal di sumur TN-C414 di Blok Mahakam, tepatnya di Lapangan Tunu Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Empat pekerja asing tersebut berasal dari Wild Well Control Intervention (WWCI), Amerika Serikat. "Kami mendatangkan empat ahli sumur minyak dan gas asal Amerika. Mereka akan terjun langsung mencari dan mengupayakan pemulihan sumur TN-C414. Alat-alat yang dibutuhkan juga sudah dimobilisasi," kata Media Relations Head Department PT Total E&P Kristanto Hartadi, Kamis (14/11/2013).

Empat pekerja ini, kata dia, akan mengambil langkah-langkah terbaik untuk melakukan pemulihan dan penghentian semburan migas.

Untuk diketahui, sumur TN-C414 di Lapangan Tunu, Blok Mahakam menyemburkan gas ringan dangkal saat operasi pengeboran dilakukan dengan menggunakan Rig Raissa pada Jumat, 8 November 2013, pada pukul 23:45 WITA. Tidak ada korban cedera dalam peristiwa itu dan seluruh pekerja langsung dievakuasi.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions