Jumat, 15 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: BEI suspensi waran Gading Development

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
BEI suspensi waran Gading Development
Nov 15th 2013, 08:21

BEI suspensi waran Gading Development

Dana Aditiasari

Jum'at,  15 November 2013  −  15:21 WIB

BEI suspensi waran Gading Development

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan efek Waran seri I PT Gading Development Tbk (GAMA) pada sesi I perdagangan hari ini karena meningkatnya harga waran melebihi harga saham perseroan.

"Sehubungan dengan harga efe Waran seri I GAMA (GAMA-W) yang ditutup lebih besar dari harga penutupan saham GAMA pada sesi I perdagangan hari ini, maka BEI melakukan suspensi efek Waran seri I GAMA," kata Kepala Divisi perdagangan Saham BEI Andre P.J Toelle dalam pengumumannya di keterbukaan informasi BEI, Jumat (15/11/2013).

Adapun, harga efek Waran seri I GAMA (GAMA-W) ditutup pada harga Rp140, sedangkan harga saham GAMA ditutup Rp102 per saham pada akhir sesi I perdagangan hari ini.

Suspensi efek itu dilakukan di pasar reguler dan tunai pada sesi II hari ini selama satu sesi perdagangan. Suspensi perdagangan efek GAMA-W dilakukan guna memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di efek GAMA-W.

Selain itu, BEI juga berharap kepada semua pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

(rna)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions