Sabtu, 16 November 2013

Home » Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews: Evercoss luncurkan tablet AT8

,
Berita Ekonomi dan Bisnis - SINDOnews
Portal Berita yang menyajikan informasi tentang perkembangan pasar modal, makro, sektor riil, indeks saham, ekonomi dunia,tokoh yang terkini dan terpercaya // via fulltextrssfeed.com 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Evercoss luncurkan tablet AT8
Nov 16th 2013, 11:05

Evercoss luncurkan tablet AT8

Izzudin

Sabtu,  16 November 2013  −  18:05 WIB

Evercoss luncurkan tablet AT8

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Aries Indo Global, pemegang brand Evercoss kembali merilis tablet terbarunya, AT8. Tablet ini memiliki bentang layar 7,9 inci, sehingga memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan, dari sisi desain, AT8 terlihat mewah. Semua sudut ujung tablet didesain membalut sehingga memberi kesan lebih stylish. "Apalagi, AT8 hadir dengan dua warna, hitam dan putih," katanya, Sabtu (16/11/2031).

Produk ini hadir dengan sokongan layar berteknologi layar IPS XGA 1024x768 pixel capacitive multi touch 5 point. Ketika dipandang dari sudut pandang ekstrem 178 derajat, gambar akan tetap terlihat dan tidak banyak perbedaan dengan sudut pandang normal.

Menurutnya dia, multi touch ini juga akan berguna saat bermain game, zoom dengan cara dicubit serta berbagai pengoperasian menggunakan interaksi jari pada layar.

Dia menjelaskan, Evercoss AT8 memiliki koneksi 3G support HSDPA dan HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800. Kecepatan data tersebut membuat pengguna bisa leluasa mendownload berbagai game menarik yang bisa dijalankan pada AT8.

Keunggulan lainnya adalah AT8 sudah disupport dengan back camera 8 megapixel dan 3 megapixel untuk front camera. Kualitas camera video juga memberikan hasil yang memuaskan. Kelengkapan fitur tersebut bisa berjalan dengan baik berkat adanya dukungan prosesor MediaTek MT8389 quad core 1,2 GHz, RAM 1GB serta memory 16 GB.

"Berkat dukungan prosesor ini kerja AT8 sangat mumpuni ketika menjalankan berbagai game. Produk ini bisa merekam dan menampilkan video HD sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk menonton video atau film HD dalam sebuah perangkat Tablet," pungkas Janto.

(izz)

Mobile Apps

google play blackberry world

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions