Sabtu, 16 November 2013

Home » METRO TV NEWS: Bank DKI Ekspansi ke Riau

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Bank DKI Ekspansi ke Riau
Nov 16th 2013, 07:55

Metrotvnews.com, Pekanbaru: Bank DKI Jakarta mengembang sayap dengan membuka cabang di baru Pekanbaru, Riau. Grand Opening cabang baru itu dihadiri Joko Widodo, Gubernur DKI, Sabtu, (16/11).

Asisten bidang ekonomi dan pembangunan Sekda Provinsi Riau Emrizal Pakis mewakili gubernur Riau yang meresmikan penggunaan kantor cabang baru Bank DKI di Pekanbaru.

Direktur Utama Bank DKI Eko Budiwiyono mengatakan pihaknya sedang terus berupaya mengepakkan sayap lebih lebar lagi. "Ini kantor cabang ketiga yang kami buka dalam dua bulan terakhir setelah Surabaya dan Palembang," ujarnya.

Pekanbaru, kata Eko menjadi salah satu daerah yang dipilih untuk ekspansi Bank DKI karena pertimbangan ibukota Provinsi Riau ini sedang tumbuh pesat dan diproyeksikan menjadi kota jasa.

Menurutnya, target utama Bank DKI berada di Riau untuk menggarap pembiayaan usaha perkebunan yang beroperasi di Riau. "Dari total 2,8 juta hektare kebun sawit di Riau, hampir 60% dimiliki masyarakat. Kami akan membantu mereka mengembangkannya," ungkapnya.

Bank DKI cabag Riau sendiri dalam dua bulan ke depan atau menghabisi masa dua bulan sebelum tutup tahun 2013 ini diberi target untuk memperoleh total aset mencapai Rp50 miliar - Rp100 miliar. (Bagus Himawan)


Editor: Edwin Tirani

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions