Selasa, 29 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Laba bersih Deutsche Bank Q3 merosot 94%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Laba bersih Deutsche Bank Q3 merosot 94%
Oct 29th 2013, 13:36

Laba bersih Deutsche Bank Q3 merosot 94%

Selasa,  29 Oktober 2013  −  20:36 WIB

Laba bersih Deutsche Bank Q3 merosot 94%

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Deutsche Bank melaporkan laba bersih pada kuartal ketiga (Q3) 2013 terpukul "biaya litigasi substansial" dan investasi perbankan yang lemah mengirimkan saham terjun di bursa perdagangan.

Pemberi pinjaman terbesar di Jerman itu mencatat laba bersih anjlok 94 persen menjadi 41 juta euro (USD56,5 juta) pada periode Juli-September 2013, jauh di bawah ekspektasi analis. Sementara pendapatan bersih kelompok turun 10 persen menjadi 7,74 miliar euro.

"Pada kuartal ketiga kami mengalami beberapa tantangan," kata Co-Chief Eksekutif, Juergen Fitschen dan Anshu Jain, seperti dilansir dari AFP, Selasa (29/10/2013).

"Kami mengambil biaya litigasi besar dan melihat keuntungan di investasi perbankan berkurang, mengarah ke hasil kuartalan lebih rendah," ujar kedua pejabat itu.

Deutsche Bank saat ini sedang diselidiki atas tuduhan, bahwa beberapa karyawan mereka telah terlibat dalam kecurangan Libor dan suku bunga Euribor. Sejumlah manajer puncak juga diduga terlibat dalam skema penggelapan pajak dalam perdagangan sertifikat emisi karbon.

Kelompok itu mengatakan telah menyisihkan 1,2 miliar euro sebagai ketentuan untuk biaya litigasi pada kuartal ketiga, sehingga total keseluruhan dalam ketentuan sejauh ini menjadi 4,1 miliar euro.

"Karena sifat bisnis kami, kami terlibat dalam litigasi, arbitrase, peraturan proses di Jerman serta beberapa yurisdiksi di luar negeri, terutama di Amerika Serikat dan Inggris," terangnya.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions