Kamis, 31 Oktober 2013

Home » METRO TV NEWS: AJB Bumiputera Raih Penghargaan Asuransi Pendidikan

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
ThinkorSwim Stock Options Trading

Learn stock and options trading strategies from Options Trader Ravi Amin in this online course. Enroll for $299.
From our sponsors
AJB Bumiputera Raih Penghargaan Asuransi Pendidikan
Oct 31st 2013, 13:21

Metrotvnews.com, Jakarta: Berdasarkan hasil survei Middle Class Brand Indeks Tertinggi yang diselenggarkan Centre For Middle Class Customer Studies, AJB Bumiputera 191, meraih penghargaan untuk Kategori Asuransi Pendidikan Dalam Produk Keuangan Pilihan Kelas Menengah.

AJB Bumiputera 1912 mampu mengungguli PT Prudential Indonesia dan AXA.

Adapun, survei dilaksanakan padai enam kota di Indonesia, antara lain, Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, dan Makassar.

Penelitian menggunakan 1.532 responden yang merupakan konsumen menengah berusia 20 tahun - 54 tahun dengan pengeluaran Rp4 hingga Rp17 juta per bulan.

Kelompok kelas menengah mengacu pada definisi Bank Dunia yaitu kelompok masyarakat dengan pengeluaran per kapita setiap hari sebesar US$20.

Penghargaan untuk Kategori Asuransi Pendidikan Dalam Produk Keuangan Pilihan Kelas Menengah mendorong AJB Bumiputera 1912 untuk meningkatkan bentuk perlindungan hingga jaminan pendidikan pada level Universitas.

"Jadi penghargaan bukan berhenti untuk berkarya, justru lebih mengembangkan produk perlindungan di sektor pendidikan," ujar Mohammad Irsyad, Direktur Teknik dan Aktuaria AJB Bumiputera 1912 kepada Media Indonesia di Jakarta, Kamis (31/10).

Mohammad menuturkan AJB Bumiputera 192 memfokuskan perlindungan bagi sektor pendidikan. Proteksi pendidikan itu ditujukan kepada masyarakat baik itu pendapatan kecil, menengah, dan bawah. (Wibowo)


Editor: Edwin Tirani

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions