Rabu, 30 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: TSRH Mustika Ratu Makassar berikan perawatan ala keraton

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
TSRH Mustika Ratu Makassar berikan perawatan ala keraton
Oct 30th 2013, 08:17

TSRH Mustika Ratu Makassar berikan perawatan ala keraton

Rahmi Djafar

Rabu,  30 Oktober 2013  −  15:17 WIB

TSRH Mustika Ratu Makassar berikan perawatan ala keraton

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Perawatan tubuh kini telah menjadi kebutuhan utama manusia. Bagi kaum hawa memanjakan diri di tempat spa atau salon kecantikan sudah bukan menjadi sekedar mengisi waktu luang, melainkan sudah menjadi kewajiban bahkan gaya hidup dibeberapa kota besar di Indonesia termasuk Makassar.

Untuk itu, Taman Sari Royal Heritage (TSRH) Spa PT Mustika Ratu Tbk hadir tidak hanya menawarkan relaksasi ala spa namun perawatan cantik alami ala putri keraton. Berlokasi di Jalan Pelita Raya, Taman Sari Royal Heritage (TSRH) Spa Makassar menawarkan perawatan tradisional Keraton Surakarta, yakni perawatan dengan bahan alami.

Dalam jumpa persnya di sela-sela soft opening, General Manager TSRH Makassar Melissa Gosal menyampaikan, TSRH adalah bisnis franchise yang baru pertama kali di buka di Makassar. Perawatan yang ditawarkan adalah tradisional Keraton Surakarta layaknya perawatan para putri keraton dengan menggunakan bahan-bahan alami.

"Dengan konsep perawatan tradisional keraton, kami mencoba menembus pangsa pasar internasional. Selain itu, kami juga menghadirkan produk-produk mustika ratu yang sejak lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai produk perawatan berkualitas," ujarnya, Rabu (30/10/2013).

Adapun perawatan unggulan yang ditawarkan yakni kid spa, teenage spa, A Romantic Wedding Package, Happy Marital Life For Women and Men, Pre Maternity / Pre Natal, Post Maternity / Post Natal, Pre menopause dan  Post menopause.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan perawatan jamu massage yang cukup diminati dibeberapa kota. Semua perawatan dilakukan dengan terampil oleh para terapist yang terlatih dari Mustika Ratu.

Menyinggung outlet TSRH, Melissa memaparkan, TSRH telah memiliki cabang dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Palembang, Pekan Baru dan Bintan Resort-Riau, Garut, Bali dan Bintan. Tidak hanya itu, bisnis franchise TSRH juga telah merambah pasar mancanegara meliputi  Malaysia, Jepang, Kanada, Republik Ceko, Bulgaria serta segera dibuka cabang Dubai.

"Terinspirasi  dari  pesona Taman Sari yang indah, Taman Sari Royal Heritage Spa akan memanjakan pengunjung dengan perawatan tubuh dan wajah ala putri keraton. Datang dan nikmatilah serangkaian perawatan tradisional Jawa dengan produk-produk alami dari Mustika Ratu," papar Melissa.

Taman Sari Royal Heritage Spa Makassar memiliki 10 ruangan dengan 8 single room dan 2 relaksasi room serta dilengkapi dengan fasilitas sauna, hammam jacuzzy, indoor pool & loker. Tidak ketinggalan tersedia salon kecantikan dengan serangkaian produk Moors tentunya by Mustika Ratu yang akan segera diluncurkan pada Grand Opening tanggal 14 November mendatang.

Dalam rangka soft opening, pihaknya menawarkan diskon khusus 30 persen untuk semua perawatan hingga tanggal 12 November. Acara Grand Opening Taman Sari Royal Heritage Spa Makassar akan dihadiri langsung pendiri Mustika Ratu BRA Mooryati Soedibyo serta puteri indonesia.

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions