Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Dodge Journey simbol prestise keluarga moderen

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Dodge Journey simbol prestise keluarga moderen
Oct 31st 2013, 14:06

Dodge Journey simbol prestise keluarga moderen

Rahmi Djafar

Kamis,  31 Oktober 2013  −  21:06 WIB

Dodge Journey simbol <i>prestise</i> keluarga moderen

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Kalla Chrylser, sebagai Main Dealer Chrysler Indonesia di wilayah Sulawesi merumuskan segmentasi baru untuk Dodge Journey yang merupakan Family Luxury Crossover, mobil berkapasitas 7-Seater ini akan menjadi ikon baru dunia mobil keluarga.

"Dodge Journey merujuk pada sebuah mobil keluarga yang ideal. Bagi si Ayah, mobil ini memiliki handling dan pengendaraan yang baik. Untuk ibu, mobil ini mengakomodir ruang simpan yang lengkap dan nyaman. Untuk si anak, mobil ini lega dan tidak membosankan," jelas Director Kalla Chrysler, Fajriaty MC Bhuana, Kamis (31/10/2013).

Pengarahan segmentasi ini juga memurnikan kembali makna crossover yang akhir-akhir ini mulai bias di dunia permobilan Tanah Air. Dodge Journey, menjelaskan makna crossover sesungguhnya. Memiliki utilitas MPV dan body style SUV.

Kata Fajriyati, Dodge Journey tersedia dalam tiga pilihan model. Dodge Journey SXT (dengan head unit 4.3 inchi), Dodge Journey  SXT Luxury (yang dilengkapi head unit 8.4 inchi) dan Dodge Journey SXT  Platinum yang terpasang dua monitor 8.4 inchi pada dashboard dan 9 inchi pada plafon tengah, serta GPS navigasi.

"Family Crossover ini memiliki fitur unik yang diberi nama Uconnect. Kemampuanya dimulai dari pairing blueetooth yang bisa menampung 7-nomor ponsel berbeda. Dibanding head unit sejenis, yang rata-rata menampung pairing 1-2 jenis ponsel, serta voice command," jelas dia.

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions