Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: OPPO akan buka showroom di PGM Karebosi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
OPPO akan buka showroom di PGM Karebosi
Oct 31st 2013, 13:22

OPPO akan buka showroom di PGM Karebosi

Rahmi Djafar

Kamis,  31 Oktober 2013  −  20:22 WIB

OPPO akan buka <i>showroom</i> di PGM Karebosi

Foto: Rahmi Djafar/Koran Sindo

Sindonews.com - PT Indonesia OPPO Electronics selaku distributor Smart Phone OPPO, pada awal Desember, berencana akan membuka OPPO Showroom di lantai 4 PGM Karebosi, jalan HOS Cokroaminoto No.3 Makassar.

Menindaklanjuti rencana pembukaan OPPO Showroom tersebut, bertempat di lantai 5 MTC Karebosi, hari ini telah dilakukan penandatanganan perjanjian Sewa Menyewa Area antara PT Tosan Permai Lestari selaku pengelola PGM Karebosi, diwakili Direktur Utama Binsar J Samosir dengan PT Indonesia OPPO Electronics yang diwakili Marketing Manager Wilayah Sulawesi Selatan, Danny Wang.

Dalam keterangannya, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir mengatakan, kehadiarn OPPO Showroom di PGM Karebosi dimaksudkan untuk menambah dan melengkapi segmen usaha yang sudah ada di PGM Karebosi.

"Dengan akan hadirnya OPPO Showroom tersebut akan menambah segmen usaha yang sudah ada di PGM Karebosi. Apalagi, dalam waktu yang hampir bersamaan, yaitu awal Desember 2013 nanti, Carrefour Market juga akan membuka gerainya di lantai 4 PGM Karebosi. Akan hadirnya OPPO Showroom dan Carrefour Market dilantai 4 PGM Karebosi, tentu akan semakin meramaikan dan menarik pengunjung untuk datang berbelanja di PGM Karebosi," ungkap Binsar, Kamis (31/10/2013).

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions