Rabu, 30 Oktober 2013

Home » METRO TV NEWS: BJB Sabet Dua Award Jaringan Prima

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
BJB Sabet Dua Award Jaringan Prima
Oct 30th 2013, 03:42

Metrotvnews.com, Denpasar: PT Rintis memberi lima award terhadap Bank peserta Jaringan Prima. Dari lima award, Bank Jawa Barat (BJB) berhasil menyabet dua kategori sekaligus.

Award untuk Acquirer Bank with the Highest Transaction Volume for Regional Bank Category 2013 dan Bank with the Highest PRIMA Debit Transaction Volume in 2013 itu sukses membalap puluhan Bank lain yang juga tergabung dalam Jaringan Prima.

"Penghargaan Bank with the Highest PRIMA Debit Transaction Volume in 2013 sudah dua kali kami dapat. Tapi untuk Debit Prima baru tahun ini," ujar Grup head Operasional ATM BJB Lina Herlina di Ubud, Bali, Selasa (29/10).

Pihak BJB mengaku selalu menjalin kerja sama dengan berbagai mitra, termasuk Jaringan Prima. Kerjasama dilakukan demi memudahkan nasabah dalam proses perbankan.

"ada promo untuk mengedukasi nasabah kalau kartu ATM kita itu bisa digunakan di semua mercant. Ini juga kita bekerasama dengan Jaringan Prima," tambah Group Head of Card Center Bambang Setiadi.

Bambang mengaku bersyukur karena semua jaringan ATM di Indonesia, khususnya Jaringan Prima sudah bisa membangun koneksi transaksi antarbank di seluruh Indonesia. Salah satunya, mempermudah proses transfer. Seluruh nasabah bisa melakukan proses ini di Bank Manapun.

Selain BJB, tiga Bank lain yang juga menerima award adalah PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, PT Bank Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk dan PT Bank Syariah Mandiri.


Editor: Asnawi Khaddaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions