Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Gandeng Ikopin, CIMB Niaga konsisten dukung pendidikan

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
What drives your body?

Explore your exercise, sleep and food data to discover your body on projectaddapp
From our sponsors
Gandeng Ikopin, CIMB Niaga konsisten dukung pendidikan
Oct 31st 2013, 03:10

Gandeng Ikopin, CIMB Niaga konsisten dukung pendidikan

Kunthi fahmar sandy

Kamis,  31 Oktober 2013  −  10:10 WIB

Gandeng Ikopin, CIMB Niaga konsisten dukung pendidikan

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Konsistensi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di bidang pendidikan kembali diwujudkan melalui program beasiswa, bekerja sama dengan Institut Koperasi Indonesia (Ikopin), Bandung, Jawa Barat.

Beasiswa diberikan kepada mahasiswa jenjang D3 program studi Manajemen Keuangan. Pada tahun pertama, program beasiswa ini diberikan kepada enam mahasiswa berprestasi, yang telah melalui proses seleksi yang ketat pada September 2013.

Beasiswa tersebut mencakup seluruh biaya kuliah selama tiga tahun masa pendidikan. Selain pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, kerja sama CIMB Niaga dengan Ikopin juga diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan edukasi perbankan, melalui kuliah umum tentang kondisi makro ekonomi Indonesia serta pemaparan produk dan layanan jasa perbankan.

Corporate Secretary CIMB Niaga, Rudy Hutagalung mengatakan, rangkaian program dan kerja sama antara CIMB Niaga dengan Ikopin ini, diharapkan mampu menumbuhkan minat serta menambah pengetahuan mahasiswa Ikopin terhadap produk dan layanan jasa perbankan.

"Langkah ini juga selaras dengan program financial inclusion dari Bank Indonesia (BI) yang ingin mengenalkan produk dan jasa perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali," jelas Rudy dalam rilis di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Rudy menambahkan, melalui kegiatan ini, CIMB Niaga berupaya untuk memberikan pemahaman yang lebih jelas mengenai produk dan layanan jasa perbankan kepada mahasiswa. Diharapkan, mereka dapat meneruskan pengetahuan yang diperoleh tersebut ke masyarakat.

Program beasiswa kepada mahasiswa jenjang D3 program studi Manajemen Keuangan Ikopin ini, melengkapi program beasiswa yang telah ada di CIMB Niaga sebelumnya. CIMB Niaga mempunyai sejumlah program beasiswa ke masyarakat untuk berbagai jenjang, dari mulai SMA, SMK, D3/D-IV, S1, S2, dan S3, baik di dalam maupun luar negeri.

Program beasiswa ini merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah institusi, baik swasta maupun pemerintah, seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

(izz)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions