Selasa, 29 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Harga minyak di perdagangan dunia melemah

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Harga minyak di perdagangan dunia melemah
Oct 29th 2013, 14:03

Harga minyak di perdagangan dunia melemah

Selasa,  29 Oktober 2013  −  21:03 WIB

Harga minyak di perdagangan dunia melemah

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Harga minyak di perdagangan global hari ini turun, dimana para dealer memantau secara seksama pertemuan kebijakan Federal Reserve AS (Fed) atas kelanjutan program stimulus.

Kontrak utama New York, minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember, turun 53 sen menjadi berada di angka USD98,15 per barel. Sementara minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Desember, turun 59 sen menjadi USD109,02 per barel dalam transaksi sore di London.

Komite Pasar Terbuka Federal Fed (FOMC) memulai pertemuan pada Selasa (29/10/2013) waktu setempat. Meskipun FOMC diperkirakan akan mempertahankan program pembelian aset USD85 miliar per bulan, investor tetap mengamati dengan seksama petunjuk kapan pengurangan stimulus dimulai.

Vanessa Tan, analis investasi Phillip Futures, Singapura mengatakan, bank tidak mungkin mengubah arah karena dampak dari penutupan sementara (shutdown) pemerintah AS selama 16 hari, serta data ekonomi yang lemah. "Investor juga mengawasi penurunan signifikan pasokan minyak di Libya," ujarnya, seperti dilansir dari AFP, Selasa (28/10/2013).

Produksi anggota OPEC telah terganggu selama berbulan-bulan setelah kerusuhan di terminal minyak, memangkas output di bawah 100.000 barel per hari. Dimana sebelum penutupan Libya yang memproduksi antara 1,5 juta-1,6 juta barel per hari.

Produksi telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Tapi maraknya protes telah menimbulkan kekhawatiran terhadap ekspor, seiring serangan dan pemboman yang hampir terjadi setiap hari berpotensi menyebabkan perang saudara.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions