Rabu, 30 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Daihatsu pamer generasi kedua Ayla di POMA

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Daihatsu pamer generasi kedua Ayla di POMA
Oct 30th 2013, 09:27

Daihatsu pamer generasi kedua Ayla di POMA

Herni Amir

Rabu,  30 Oktober 2013  −  16:27 WIB

Daihatsu pamer generasi kedua Ayla di POMA

Daihatsu Ayla/Foto: Ist

Sindonews.com - Dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) kali ini, selain menampilkan model Ayla, Daihatsu juga menampilkan Ayla generasi kedua, yaitu Ayla X-Track yang merupakan Ayla generasi kedua dengan modifikasi konsep crossover untuk mengekspresikan semangat muda yang aktif dan tanpa batas.
 
Kepala Wilayah Area Indonesia Bagian Timur (IBT) PT Astra International Tbk-Daihatsu, Kroda Kalantara mengatakan, Ayla X-Track rencananya akan dipasarkan Januari 2015. Melalui POMA, Daihatsu ingin melihat penerimaan konsumen terhadap produk terbaru Daihatsu.
 
"Kami juga akan menerima masukan dari masyarakat tentang perbaikan konsep mobil yang sudah ada saat ini. Sehingga tidak menutup kemungkinan ada perubahan dari yang kami pamerkan saat ini," kata dia di ajang POMA 2013 di gedung Celebes Convention Center, Rabu (30/10/2013).
 
Ayla X-Track, lanjut Kroda, akan diproduksi dalam manual dan metik. Jika kondisi perekonomian tidak berubah dari kondisi saat ini, maka kenaikan harga generasi kedua ini hanya 10 persen dibanding generasi pertama, yakni Rp110 juta.
 
Meski kenaikan harga terbilang minim, namun perubahan fitur antara generasi pertama dan kedua cukup signifikan baik eksterior maupun interior mobil.  Seperti penambahan spoiler dan side moulding.
 
"Mobil ini didesain untuk lima kursi dan orientasi fesyen. Meskipun demikian tetap dilengkapi dengan jaminan sistem keamanan berkendara," katanya.

(izz)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions