Selasa, 29 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Analis perkirakan penjualan mobil di AS Oktober naik

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Analis perkirakan penjualan mobil di AS Oktober naik
Oct 29th 2013, 14:02

Analis perkirakan penjualan mobil di AS Oktober naik

Izzudin

Selasa,  29 Oktober 2013  −  21:02 WIB

Analis perkirakan penjualan mobil di AS Oktober naik

Foto: Inautonews

Sindonews.com - Analis memprediksi penjualan mobil di Amerika Serikat (AS) pada Oktober akan meningkat, meskipun pada bulan ini sempat terjadi shutdown (penutupan sementara pemerintah AS).

Seperti dikutip dari Inautonews, Selasa (29/10/2013), Kelley Blue Book (KBB) memprediksi kenaikan penjualan mobil di AS sebesar 8 persen pada Oktober dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu. Bahkan, Edmunds.com lebih optimis dengan memprediksi kenaikan sebesar 12,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
   
"Penjualan pada pekan ketiga bulan ini menguat relatif terhadap dua pekan pertama yang merupakan bukti dari pembeli kendaraan menunda pembeliannya sampai shutdown diselesaikan," kata Analis Senior JD Power, John Humphrey.

Sementara, Analis Senior dari Edmunds.com, Jessica Caldwell, berakhirnya shutdown yang dilakukan oleh pemerintah sangat tepat. "Data pekan demi pekan menunjukkan bahwa konsumen mulai gelisah pada pertengahan bulan. Namun dengan pemerintah kembali bekerja, sebagian besar penjualan terjadi di paruh kedua bulan ini," kata dia.

KBB mengatakan, penjualan yang melambat selama dua pekan pertama bulan ini terjadi di wilayah pesisir Atlantik yang memiliki konsentrasi tertinggi negara pekerja pemerintah. Di mana, penjualnnya menurun lebih dari 6 persen selama dua pekan pertama, tetapi kembali bergairah setelah shutdown berakhir.

Beberapa segmen pasar tampaknya mendorong kemajuan terbaru penjualan, terutama crossover dan truk pickup. Ini membantu bahwa kedua segmen mendapatkan suntikan segar produk baru yang secara tradisional membawa pembeli ke showroom.

(izz)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions