Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Pendapatan General Motors Q3 turun 50%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Pendapatan General Motors Q3 turun 50%
Oct 31st 2013, 04:43

Pendapatan General Motors Q3 turun 50%

Wahyu Sahala Tua

Kamis,  31 Oktober 2013  −  11:43 WIB

Pendapatan General Motors Q3 turun 50%

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - General Motors (GM) mengumumkan pendapatan pada kuartal ketiga (Q3) tahun ini mencapai USD700 juta atau sebesar Rp7,8 triliun. Sayang, pendapatan tersebut justru berkurang sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yakni USD1,5 miliar.

Turunnya persentase itu disebabkan oleh aktivitas General Motors membeli saham mereka sendiri selama kuarter ketiga berjalan senilai jutaan dolar AS (USD). Alhasil pendapatan mereka jika dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama mengalami penurunan sebesar 50 persen. Jika pembelian saham kembali tidak dilakukan angka pendapatan General Motors di kuartal ketiga ini diprediksi mencapai USD1,6 miliar.

"Kami mendapatkan hasil positif di kuarter ketiga seiring membaiknya margin di Amerika Utara dan ditingkatkannya brand Chevrolet di tingkat global. Usaha kami dalam membuat mobil dan truk yang baik akhirnya memberikan hasil finansial yang baik," ujar CEO General Motors, Dan Akerson, Kamis (31/10/2013).

Sementara itu laba sebelum pajak dan bunga General Motors disebutkan meningkat dari USD2,3 miliar pada kuartal ketiga 2012 menjadi USD2,6 miliar Q3 tahun ini. Sementara arus kas bersih dari pelaksanaan operasional kerja naik dari USD3,1 miliar menjadi USD3,3 miliar. Untuk kelebihan uang General Motors mencatat peningkatan dari USD1,2 miliar menjadi USD1,3 miliar.

"Selama kuarter ketiga terjadi peningkatan permintaan di mobil Cadillac ATS, Chevrolet Onix dan all-new Chevrolet Silveradi. Selain itu kami juga menguatkan neraca saldo dan mengurangi biaya modal melalui refinancing obligasi biaya tinggi sebesar USD4,5 miliar," terang GM Executive Vice President and CFO, Dan Amman.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions