Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Mitsubishi serahkan 50 unit Colt Diesel FE71 ke Linfox

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Mitsubishi serahkan 50 unit Colt Diesel FE71 ke Linfox
Oct 31st 2013, 05:25

Mitsubishi serahkan 50 unit Colt Diesel FE71 ke Linfox

Wahyu Sahala Tua

Kamis,  31 Oktober 2013  −  12:25 WIB

Mitsubishi serahkan 50 unit Colt Diesel FE71 ke Linfox

Mitsubishi Colt Diesel FE71. Foto: Wahyu Sahala Tua

Sindonews.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan penyerahan 50 unit truk kepada perusahaan jasa logistik PT Linfox Logistix Indonesia (Linfox) di kantornya, kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Linfox, perusahaan yang berkantor pusat di Australia membeli 50 unit truk Mitsubishi Colt Diesel berjenis FE71 untuk memperluas jangkauan transportasi logistiknya.

Linfox Logistic merupakan perusahaan yang menyediakan supply chain kepada banyak perusahaan ternama di 10 negara, seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Vietnam, India, China dan Hong Kong. Hingga kini, Linfox telah memiliki jaringan bisnis logistik dengan pergudangan lebih dari 3,2 juta meter persegi dan sarana transportasi sekitar 5.000 kendaraan di kesepuluh negara tersebut.

President Director PT KTB, Noburo Tsuji mengapresiasi kerjasama antara KTB dengan Linfox. Dia mengatakan, Colt Diesel FE71 memiliki spesifikasi yang lengkap untuk kendaraan logistik. "Kami berharap kerja sama ini akan berlanjut dalam jangka panjang," ujarnya, Kamis (31/10/2013).

Country Manager PT Linfox Logistics Indonesia, Frank Findlow, memandang bahwa Indonesia adalah pasar dengan banyak kesempatan. Diharapkan kerja sama dengan KTB akan lebih memajukan bisnis yang sudah berjalan selama 12 tahun di Indonesia.

"Direktur kami di Australia sangat senang dengan kerja sama ini karena kami menambahkan kendaraan baru untuk bisnis logistik kami. Apalagi saat ini bisnis logistik di Indonesia sangat berkembang dan memiliki banyak peluang bisnis," ujar Frank.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions