Selasa, 29 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Pemimpin China gelar pertemuan reformasi ekonomi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Pemimpin China gelar pertemuan reformasi ekonomi
Oct 29th 2013, 13:12

Pemimpin China gelar pertemuan reformasi ekonomi

Selasa,  29 Oktober 2013  −  20:12 WIB

Pemimpin China gelar pertemuan reformasi ekonomi

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Para pemimpin China akan mengadakan pertemuan penting untuk membahas pendalaman reformasi ekonomi, pada 9-12 November 2013. Mereka bakal merumuskan program untuk satu dekade ke depan.

Pertemuan menandai ketiga kalinya 200 anggota Komite Sentral China berkumpul sejak perubahan kepemimpinan tahun lalu. Secara historis, pertemuan seperti itu dikenal sebagai ventilasi ketiga, batu loncatan untuk perubahan ekonomi China.

"Pertemuan harus menjadi awal sejarah baru yang komprehensif memperdalam reformasi," tulis kantor berita Xinhua, seperti dilansir Reuters, Selasa (29/10/2013).

Tidak ada rincian yang diberikan tentang perubahan apa yang akan dikejar dan dengan cara apa, tetapi kondisi untuk reformasi adalah perubahan matang harus segera dihasilkan.

Analis dan investor bersemangat menunggu hasil pertemuan dengan harapan itu akan mengurai strategi pertumbuhan ekonomi nomor dua di dunia itu yang memasuki tahap ekspansi lebih lambat.

Para pemimpin China berusaha menggeser perekonomian dari ketergantungan pada ekspor dan investasi, lebih ke arah konsumsi. Para pemimpin berharap ini akan memberikan dasar untuk kecepatan ekspansi yang lebih berkelanjutan, setelah bertahun-tahun pertumbuhan di angka dua digit.

Pemerintah sendiri melihat produk domestik bruto (PDB) tahun ini sebesar 7,5 persen, sebagai pertumbuhan terlemah dalam lebih dari dua dekade.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions