Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Kalla KIA target penjualan New RIO 1.000 unit

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kalla KIA target penjualan New RIO 1.000 unit
Oct 31st 2013, 14:11

Kalla KIA target penjualan New RIO 1.000 unit

Herni Amir

Kamis,  31 Oktober 2013  −  21:11 WIB

Kalla KIA target penjualan New RIO 1.000 unit

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Sepanjang 2013 ini, Agen Pemegang Merk (APM) Sulawesi Kalla KIA menargetkan penjualan produk terbaru mereka All New Rio hingga 1.000 unit.

Marketing Panning Section Head Kall Kia Yudi Yunus mengatakan, dari jumlah tersebut, Makassar diprediksi masih memimpin pasar dengan menyerap 75 persen dari total penjualan produk hatchback compact tersebut.

"Produk ini diluncurkan pada kwartal ke II Tahun 2013.  Namun penerimaan masyarakat sudah sangat bagus. Saat ini yang on the road sudah mencapai 200 unit," ungkapnya kepada sejumlah media saat menggelar jumpa pers di Pameran Otomotif Makassar (POMA), Kamis (31/10/2013).

Karena itu lanjut Yudi, saat ini New RIO sudah menduduki peringkat tiga besar di segmen city car dengan market share 8,3 persen.  Konsumen Makassar sudah dapat menikmati kendaraan dengan lima varian warna pada harga antara Rp199 juta sampai Rp214 juta.

Dia melanjutkan, selama POMA berlangsung pihaknya menargetkan pemesanan hingga 30 unit.  Hanya saja, konsumen harus menunggu setidaknya hingga satu bulan kedepan untuk sampai ke tangan mereka.

Pasalnya mobil ini diproduksi "by order" dengan kata lain jika pemesanan sudah dilakukan. New RIO sendiri diluncurkan bagi mereka berjiwa sporty. Mobil dengan 1300 cc ini sudah dilengkapi dengan knalport racing untuk menciptakan suara yang lebih gahar.

Selain itu, juga memiliki additional bumper untuk tampilan lebih seksi pada bagian belakang mobil. Untuk interior, jok mobil dibalut warna merah serta doortrim yan telah dibalut karbon.

Selain All New RIO, dalam POMA kali ini, KIA juga menampilkan All New Picanto, All New Careents, All New Apotrage, dan All New Sorento. "Selama pameran untuk unit ini kami menargetkan bisa terjual di rata-rata 20 unit," pungkasnya.

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions