Rabu, 30 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Evercoss andalkan A66 di ajang Indocomtech 2013

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Evercoss andalkan A66 di ajang Indocomtech 2013
Oct 30th 2013, 12:07

Evercoss andalkan A66 di ajang Indocomtech 2013

Izzudin

Rabu,  30 Oktober 2013  −  19:07 WIB

Evercoss andalkan A66 di ajang Indocomtech 2013

Evercoss di ajang Indocomtech 2013/Foto: Ist

Sindonews.com - PT Aries Indo Global, pemegang brand Evercoss mengandalkan jagoan terbarunya di ajang Indocomtech 2013, yaitu Evercoss A66. Ponsel pintar ini memiliki keunggulan dari ukuran layar, 5 inchi dengan teknologi IPS (In Plane Switching) serta resolusi, QHD (540×960) pixel.

Teknologi IPS adalah teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketimbang panel konvensional. Ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat pun, gambar akan tetap terlihat dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan, teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras yang tahan gores yang disebut Rhino Screen.

Keunggulan teknologi layar tersebut akan memberi kenyamanan bagi pengguna, baik ketika melakukan browsing, chatting, maupun merekam video dan foto. "Apalagi  A66 hadir dengan dukungan dual kamera,13 MP untuk main camera plus auto focus serta 3MP untuk front camera. Selain itu terdapat pula audio/video player serta radio FM," kata dia dalam rilisnya, Rabu (30/10/2013).

Untuk mendukung kinerja, A66 dibekali prosesor quad-core 1.2 GHz, memory internal 4GB plus tambahan slot kartu micro SD yang bisa ditingkatkan hingga 32GB. Spesifikasi tersebut menjamin kinerja A66 lebih baik dibanding kompetitor sejenis. Kendati memeiliki performa yang mumpuni, A66 dibanderol dengan harga terjangkau, sekitar Rp2 juta.

Namun, untuk event Indocomtech, pihaknya akan memberi harga khusus. Selain mengandalkan A66, Evercoss juga memamerkan produk unggulan lainnya, seperti  A7S, A7S Hello Kitty, Tablet AT1G dan produk andalan lainnya, tentunya dengan tawaran dan harga khusus buat konsumen.

"Di booth kami konsumen diberi ruang khsusus untuk mengenal lebih jauh produk-produk unggulan. Kami juga memberikan berbagai kejutan khusus di ajang ini yang bisa menghibur konsumen. Salah satunya di akhir pekan akan ada performance jawara X-Factor, Fatin Sidqia Lubis serta Novita Dewi," ungkap Janto.

(izz)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions