Rabu, 30 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: BBM tambah 20 juta pengguna baru dalam sepekan

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
BBM tambah 20 juta pengguna baru dalam sepekan
Oct 30th 2013, 07:29

BBM tambah 20 juta pengguna baru dalam sepekan

J Erna

Rabu,  30 Oktober 2013  −  14:29 WIB

BBM tambah 20 juta pengguna baru dalam sepekan

Ilustrasi

Sindonews.com - Blackberry menyatakan pengguna baru BlackBerry Messenger (BBM) dari perangkat Android dan iPhone hingga pekan pertama sejak diluncurkan telah mencapai lebih dari 20 juta.

Dengan bertambahnya pengguna baru ini, maka jumlah pengguna bulanan aktif BBM mencapai 80 juta pengguna di seluruh dunia. Tercatat BBM dalam sepekan menjadi aplikasi gratis paling digemari di Google Play di 35 negara dan di App Store di 107 negara.

Catatan tersebut menempatkan BBM menjadi posisi teratas sebagai aplikasi yang digemari di pasar utama, seperti Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Indonesia dan sebagian Timur Tengah.

"Kami bangga BBM diunduh masyarakat luas, namun terpenting adalah interaksi-koneksi dan percakapa antar pengguna menjadikan komuniktas BBM kami lebih terhubung dan interaktif," kata Executive Vice President BlackBerry Andrew Bocking dalam rilisnya, Rabu (30/10/2013).

Sementara BlackBerry pada akhir pekan lalu telah meniadakan antrian virtual dan pengguna Android serta  iPhone sudah dapat mengunduh, dengan cara sign in dan dapat menggunakan BBM tanpa menunggu lagi.

Pengguna BBM dapat saling mengirim file, seperti foto, voice notes, serta update status. BBM Groups memungkinkan pengguna berbagi foto, kalendar, chat dan file kepada 30 orang di dalam grupnya.

Sementara dalam beberapa bulan mendatang, BlackBerry akan memberikan BBM Video calling, BBM Voice calling dan BBM Channels, yaitu berupa layanan yang mengembangkan komunitas dan dapat menghubungkan pengguna BBM menjadi lebih luas, termasuk dengan pengguna Android dan iPhone.

(rna)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions