Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Adira tingkatkan pelayanan klaim asuransi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Adira tingkatkan pelayanan klaim asuransi
Oct 31st 2013, 04:16

Adira tingkatkan pelayanan klaim asuransi

Hafid Fuad

Kamis,  31 Oktober 2013  −  11:16 WIB

Adira tingkatkan pelayanan klaim asuransi

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Adira Insurance melalui produk asuransi mobil Autocllin berusaha mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan asuransi. Terutama saat melakukan klaim dengan menyediakan Public Claim Spot yang akan tersebar di beberapa tempat publik.

"Public Claim Spot tersebut salah satunya kami berikan melalui Autocillin Moblie Service dengan menggunakan mobil VW Combi yang unik dan akan tersebar di beberapa tempat umum yang mudah dijangkau Pelanggan," ujar Business Support Division Head Adira Insurance, Ernita Sari dalam rilisnya, Kamis (31/10/2013).

Kegiatan utama yang dilakukan Autocillin Mobile Service adalah melayani permintaan klaim pelanggan. Autocillin Mobile Service ini terdapat petugas inspector yang akan melayani pelanggan dan akan memberikan informasi mengenai proses klaim secara jelas.

Selain itu, inspector juga dapat melakukan survei bagi calon pelanggan yang akan membeli polis baru Autocillin. Untuk penjualan premi, Autocillin Mobile Service juga dibantu secara langsung oleh telemarketing dengan memberikan promo khusus untuk calon pelanggan yang membeli polis di Autocillin Mobile Service.

Autocillin Mobile Service telah aktif sejak Juli 2013. Selama Juli sampai Oktober 2013, Autocillin Mobile Service berada di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Mall Cilandak Town Square (Citos). Ernita mengatakan, dari sisi operasionalnya, Autocillin Mobile Service dirasa cukup efektif dalam menjangkau kebutuhan Pelanggan.

"Lokasi Autocillin Mobile Service di Citos sangat terjangkau oleh pelanggan yang dekat atau berada di wilayah Jakarta Selatan," ujarnya.

Efektivitas keberadaan Autocillin Mobile Service terlihat dari banyaknya jumlah pelanggan yang melakukan klaim. Pada Juni 2013, jumlah pelanggan yang melakukan klaim mencapai lebih dari 30 pelanggan.

Peningkatan efektivitas Autocillin Mobile Service tidak hanya sampai di situ, pada bulan-bulan berikutnya, peningkatan jumlah pelanggan yang melakukan klaim terus terlihat.

Bahkan pada September 2013, terdapat lebih dari 95 pelanggan yang melakukan klaim. Efektivitas tersebut pada dasarnya juga didukung oleh lokasi yang srategis dengan beragam fasilitas yang dimiliki oleh lokasi tersebut.

Dengan adanya Autocillin Mobile Service, masyarakat dapat melakukan klaim sambil bersantai di mall atau tempat-tempat strategis lainnya, di mana Autocillin Mobile Service berada.

"Agar masyarakat lebih mengetahui keberadaan Autocillin Mobile Service, kami memberikan berbagai promo salah satunya yaitu voucher belanja MAP hingga Rp1,5 juta bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian polis di lokasi Autocillin Mobile Service," ujar dia.

(izz)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions