Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Trans Studio Mall kembali adakan program CSR

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Trans Studio Mall kembali adakan program CSR
Oct 31st 2013, 13:18

Trans Studio Mall kembali adakan program CSR

Rahmi Djafar

Kamis,  31 Oktober 2013  −  20:18 WIB

Trans Studio Mall kembali adakan program CSR

Foto: Rahmi Djafar/Koran Sindo

Sindonews.com - Dalam Rangka memperingati HUT Trans Studio Mall yang ke -3, Management PT Trans Kalla Makassar tidak henti-hentinya mengadakan program CSR setelah mengadakan program Service Day pada tanggal 12 Oktober 2013.

Sebagai perusahaan nasional melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia maka salah satu komitmen dan wujud rasa bersyukur perusahaan kami adalah turut mengulurkan tangan dengan kesadaran tanggung jawab dan niat tulus

PT Trans Kalla Makassar setiap tahun secara rutin berbagi dengan mengadakan agenda bakti sosial Tujuan dari bakti sosial ini adalah merupakan salah satu bentuk sikap tanggung jawab moral dan sosial PT Trans Kalla Makassar terhadap masyarakat sekitar,sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Agenda rutin yang kami lakukan setiap tahun. Pada tanggal 30 Oktober ini kami berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji Gowa. "Program CSR kali ini merupakan momentum membagi kebersamaan bagi perusahaan untuk menunjukkan betapa pentingnya arti sosial terhadap masyarakat dan sekitarnya," ungkap Direktur PT Trans Kalla Makassar, A Eka Firman, Kamis (31/10/2013).

Pada kegiatan ini, jajaran Manajemen PT Trans Kalla Makassar terjun langsung mengulurkan tangan menyalurkan bantuan. Puncak Perayaan 3rd Anniversary Trans Studio Mall Makassar sendiri akan dilaksaksanakan pada 2 November 2013 mendatang dan dirangkaikan dengan kegiatan CSR Donor Darah bersama PMI,penanaman pohon untuk mengatasi keadaan bumi yang mengalami Global Warming.

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions