Kamis, 31 Oktober 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Samsung lahirkan inovasi pada lemari es dua pintu

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Samsung lahirkan inovasi pada lemari es dua pintu
Oct 31st 2013, 13:58

Samsung lahirkan inovasi pada lemari es dua pintu

Rahmi Djafar

Kamis,  31 Oktober 2013  −  20:58 WIB

Samsung lahirkan inovasi pada lemari es dua pintu

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Samsung Electronics Indonesia kembali melahirkan produk dengan kecanggihan luar biasa . Produk lemari es dua pintu yang di rilis Samsung 2013 ini  merupakan Inovasi Samsung dengan fitur coolpack. Hadirnya fitur coolpack pada lemari es Samsung dua pintu merupakan teknologi yang di rancang khusus buat memberikan kenyamanan bagi ibu menyusui.

Product Marketing Manager Home Appliances PT Samsung Electronics Indonesia, Arif Budi Setiawan mengatakan Hadirnya kulkas coolpack ini merupakan inspirasi pihaknya terhadap konsumen, dimana, Samsung melihat kebutuhan konsumen menggunakan lemari es telah memacu kami untuk menyempurnakan teknologi freezer .

"Dengan inovasi teknologi yang kami lakukan, Lemari Es Samsung mampu menjaga makanan tetap beku hingga 9 jam layaknya freezer," ungkapnya, Kamis (31/10/2013).

Selain itu, Arif menegaskan bahwa Kulkas Samsung dengan fitur coolpack tetap menjaga makanan agar tetap frsh walaupun listrik padam. Bahkan makanan-makanan tertentu seperti daging, es krim bahkan ASI Perah yang di bekukan tetap terjaga dalam kulkas dua pintu coolpack tersebut.

Selain itu, kecanggihan fitur coolpack ini telah di buktikan kehandalannya dalam menjaga ketahanan makanan meski terjadi pemadaman listrik. Dalam membuktikan kecanggihan tersebut Samsung  bekerjasama Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) untuk melakukan uji coba terhadap ASI perah beku. Arif menambahkan , khusus Lemari Es Samsung coolpack dua pintu, Samsung memberikan 10 tahun garansi dan di banderol dengan harga Rp3 Juta hingga Rp6 Juta Rupiah.

Ketua AIMI ASI, Mia Sutanto mengungkapkan, saya mewakili ibu-ibu menyusui merasa bangga dengan kehadiran lemari Samsung Coolpack ini.

"Saya bersama ibu-ibu AIMI pernah melakukan percobaan dan al hasil ASI yang kami simpan dalam listrik padam selama 4 jam tetap beku. Sehingga, ASI perah yang kami simpan dalam Lemari Es Coolpack tetap terjaga kesegarannya," ujar dia.

Fitur Collpack pada lemari es Samsung dua pintu telah memiliki telnologi digital inventer compressor yang secara otomatis mampu menyesuaikan respon terhadap tingkat kelembaban dan pola penggunaan, sehingga komsumsi energi lebih rendah sekaligus tahan lama.

(gpr)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions