Rabu, 30 Oktober 2013

Home » METRO TV NEWS: PT Rintis Tingkatkan Kualitas Pelayanan di 2014

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
PT Rintis Tingkatkan Kualitas Pelayanan di 2014
Oct 30th 2013, 03:44

Metrotvnews.com, Denpasar: PT Rintis Sejahtera memberi penghargaan bagi Bank peserta Jaringan Prima.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengharapkan penghargaan ini diartikan sebagai ucapan terima kasih terhadap anggota Jaringan Prima yang mampu meningkatkan partisipasinya.

"Kami berharap penghargaan ini dapat diartikan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi yang bisa meningkatkan semangat peserta Bank Jaringan Prima untuk terus berpartisipasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui Jaringan Prima," ujar Iwan di Ubud, Bali, Selasa (29/10).

Iwan mengatakan, tuntutan dan tantangan yang harus dihadapi bank peserta Jaringan Prima pada 2014 sangat besar.Untuk itu, PT Rintis Sejahtera berjanji meningkatkan kualitas pelayanannya.

"Sebagai Individual Bank, dalam memberikan layanan prima kepada nasabah masing-masing, dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan langsung, segenap jajaran Jaringan Prima akan terus meningkatkan komitmen kami untuk memberikan kualitas yang baik bagi segenap Bank peserta Jaringan Prima 2014," tambahnya.


Editor: Asnawi Khaddaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions