Senin, 30 September 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Honda cetak rekor penjualan di IIMS 2013

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Impart your knowledge.

Learn how to start a business by offering an online course. Signup for our ebook today.
From our sponsors
Honda cetak rekor penjualan di IIMS 2013
Sep 30th 2013, 12:35

Honda cetak rekor penjualan di IIMS 2013

Wahyu Sahala Tua

Senin,  30 September 2013  −  19:35 WIB

Honda cetak rekor penjualan di IIMS 2013

Honda Mobilio bukukan pemesanan 2.508 unit di IIMS 2013. Foto: Istimewa

Sindonews.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencetak sejarah baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Pabrikan mobil berlogo huruf 'H tegak' tersebut berhasil mencatat penjualan sebesar 6.868 unit. Angka tersebut merupakan rekor penjualan tertinggi yang pernah dicapai Honda di ajang IIMS selama ini.

Hebatnya, dari total penjualan sebanyak 2.508 unit berasal dari pemesanan model kendaraan terbaru, yaitu Honda Mobilio. Model low MPV pertama perusahaan tersebut menarik perhatian pengunjung IIMS setelah melakukan World Premiere di pembukaan IIMS 2013, pada 19 September 2013. Sementara itu, sebanyak 4.360 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

"Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai tingginya angka pemesanan untuk Honda Mobilio, kami akan menambah produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, Senin (30/9/2013).

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menambahkan, kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang memiliki mobil Honda.

"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lain, termasuk penghargaan untuk Brio Satya dan booth favorit," tandasnya.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions