Senin, 30 September 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: HSBC: PMI China September naik 50,2 poin

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
HSBC: PMI China September naik 50,2 poin
Sep 30th 2013, 04:25

HSBC: PMI China September naik 50,2 poin

Senin,  30 September 2013  −  11:25 WIB

HSBC: PMI China September naik 50,2 poin

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Aktivitas manufaktur China pada September 2013 tumbuh untuk bulan kedua berturut-turut. HSBC mencatat rebound di perekonomian terbesar kedua dunia tersebut sedang membangun momentum.

Pembacaan HSBC yang mengawasi ketat Indeks Manajer Pembelian (purchasing managers index/PMI) untuk bulan ini naik menjadi 50,2 poin dari 50,1 poin pada Agustus. Angka ini sebagai pertumbuhan terbaik dari level terendah dalam 11 bulan sebesar 47,7 poin pada Juli.

"Meskipun (kenaikan) hanya sedikit, ini adalah perkembangan positif," kata raksasa perbankan Inggris dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Channel News Asia, Senin (30/9/2013).

Kabar tersebut adalah tanda terbaru bahwa raksasa ekonomi Asia itu menambah kecepatan setelah menderita perlambatan pada awal tahun ini.

Perekonomian China mengalami pertumbuhan sebesar 7,7 persen pada 2012,  kinerja terburuk dalam 13 tahun. Kemudian berlanjut 7,7 persen pada tiga bulan pertama tahun ini, dan 7,5 persen pada April -Juni. Tapi, data terbaru termasuk ekspor dan output industri telah menunjukkan kekuatan baru.

China telah menahan diri memperkenalkan langkah-langkah stimulus besar, tetapi pada akhir Juli mengumumkan sejumlah langkah untuk mendorong pertumbuhan, termasuk mengurangi pajak terhadap perusahaan kecil dan pembangunan perkeretaapian.

Qu Hongbin, kepala ekonom HSBC mengatakan, pihak berwenang kemungkinan akan mempertahankan upaya skala kecil untuk mendukung pertumbuhan.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions