Sabtu, 28 September 2013

Home » METRO TV NEWS: Harga Ayam Di Jakarta Cenderung Stabil

,
METRO TV NEWS
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Harga Ayam Di Jakarta Cenderung Stabil
Sep 28th 2013, 12:54

Metrotvnews.com, Jakarta: Harga daging ayam di beberapa pasar tradisional di Jakarta relatif stabil seperti di pasar tradisional Pondok Labu Jakarta Selatan, pasar tradisional Timbul Ciganjur Jakarta Selatan, dan pasar tradisional Kemiri Depok.

Menurut pemaparan pedagang ayam di pasar Pondok Labu, Sabtu (28/9) harga ayam per ekor berkisar Rp30 ribu hingga Rp35 ribu tergantung ukurannya. Harga tersebut tergolong normal sesuai harga di pasaran. "Sedangkan pada 2 minggu yang lalu harga daging ayam masih relatif tinggi sekitar Rp40 ribu," ujar salah satu pedagang ayam bernama Edi.

Menurutnya, stok ayam dari pemasok aman. "Konsumen sudah kembali normal karena harga ayam sudah stabil," ujarnya. Sementara itu dari pemasok harga ayam di kisaran Rp 24ribu hingga Rp25 ribu per ekor untuk ukuran ayam kecil yang biasa digunakan oleh pedagang pecel ayam.

Sementara itu di pasar Timbul Ciganjur harga ayam sekitar Rp 40 ribu untuk harga tertinggi dengan ukuran ayam besar. Harga ayam sudah kembali normal. Setengah bulan lalu menurut para pedagang harga ayam menyentuh angka Rp 45 ribu perekornya. Pembeli masih agak sepi meskipun sudah berangsur membaik. (Iqbal Musyaffa)


Editor: Retno Hemawati

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions