Jumat, 27 September 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Toyota AS akan ekspor Corolla ke Karibia dan Amerika Latin

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Toyota AS akan ekspor Corolla ke Karibia dan Amerika Latin
Sep 27th 2013, 09:27

Toyota AS akan ekspor Corolla ke Karibia dan Amerika Latin

Izzudin

Jum'at,  27 September 2013  −  16:27 WIB

Toyota AS akan ekspor Corolla ke Karibia dan Amerika Latin

Foto: Inautonews

Sindonews.com - Toyota berencana untuk mulai mengekspor model Corolla dari Amerika Serikat (AS) ke 18 pasar di Karibia dan Amerika Latin pada 2014.

Seperti dikutip dari Inautonews, Jumat (27/9/2013), produsen mobil asal Jepang ini akan mulai memproduksi model Corolla yang ditujukan untuk ekspor pada April 2014 di pabrik Tupelo, Mississippi.

Toyota berencana mengekspor lebih dari 7.500 sedan kompak Corolla ke Karibia dan Amerika Latin pada tahun pertama penjualan. Tahun lalu, Toyota melaporkan telah mengekspor lebih dari 124 ribu kendaraan dari AS ke 21 pasar global, naik 45 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sedan Corolla yang merupakan model paling laris di seluruh dunia, telah didesain ulang untuk model 2014. "Operasi AS manufaktur Toyota terus tumbuh sebagai pemasok utama mobil dan truk untuk pasar global," kata Jim Lentz, CEO Toyota Region Amerika Utara dalam sebuah pernyataan.

"Ekspor sedan Corolla untuk Amerika Latin dan Karibia akan membantu untuk lebih memperkuat basis manufaktur kami di AS," imbuhnya.

Pada bulan lalu, Toyota mengumumkan daftar harga resmi untuk 2014 Corolla di AS. Di mana model termurah sekarang dapat menjadi milik Anda seharga USD16.800. Model tersebut akan tiba di dealer musim gugur ini dan akan ditawarkan dalam empat trim level.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions