Jumat, 27 September 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Produk kabin terbaru SIA terbang perdana rute London

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Produk kabin terbaru SIA terbang perdana rute London
Sep 27th 2013, 12:56

Produk kabin terbaru SIA terbang perdana rute London

Heru Febrianto

Jum'at,  27 September 2013  −  19:56 WIB

Produk kabin terbaru SIA terbang perdana rute London

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) memberikan fasilitas generasi terbaru untuk produk-produk kabin yang dilengkapi dengan kursi dan sistem hiburan dalam penerbangan terbarunya.

"Pelanggan yang melakukan perjalanan antara Singapura dan London menjadi penumpang pertama yang menikmati kenyamanan generasi terbaru produk-produk kabin SIA, seiring dengan mulai beroperasinya pesawat pertama yang dilengkapi dengan kursi dan sistem hiburan dalam penerbangan (in-flight entertainment system) terbaru," kata Manager Public Relations, Singapore Airlines, Glory Henriette dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (27/9/2013).
 
Produk-produk kabin terbaru tersebut, yang dianggap sebagai tolak ukur baru dalam industri penerbangan kelas premium, tengah diperkenalkan pada delapan pesawat Boeing 777-300 ER awal, sebagai pesawat-pesawat pertama yang baru-baru ini diserahterimakan oleh Boeing.

"Pesawat ini mulai beroperasi pada penerbangan SQ318, yang berangkat ke London pada pukul 12.45 local time hari ini, dan akan dioperasikan pada penerbangan tertentu antara Singapura dan London selama bulan Oktober," tambahnya.

Frekuensi penerbangan akan ditingkatkan secara bertahap seiring adanya tambahan pesawat-pesawat baru yang mulai beroperasi, dengan layanan harian mulai akhir Oktober 2013 mendatang.

Pesawat-pesawat tersebut menawarkan sistem hiburan termutakhir di dunia penerbangan, dengan layar yang lebih besar dan handset layar sentuh, serta kursi yang lebih luas dan nyaman di Kelas Utama (First Class), Kelas Bisnis (Business Class), dan Kelas Ekonomi (Economic Class).
 
Produk-produk kabin terbaru yang mulai diperkenalkan hari ini merupakan hasil dari pengembangan produk yang dilakukan secara bertahun-tahun yang menegaskan kembali komitmen SIA dalam hal produk inovasi dan kepemimpinan.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions