Senin, 30 September 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Apple merek terbaik di dunia 2013

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Apple merek terbaik di dunia 2013
Sep 30th 2013, 14:09

Geser posisi Coca-Cola

Apple merek terbaik di dunia 2013

Senin,  30 September 2013  −  21:09 WIB

Apple merek terbaik di dunia 2013

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Coca-Cola telah kehilangan mahkotanya sebagai merek terbaik di dunia. Posisi perusahaan minuman ringan itu direbut produsen iPhone dan iPad, Apple.

Ini adalah pertama kalinya minuman asal Amerika Serikat tersebut tergeser dari jajaran 'merek terbaik global' yang diciptakan pada 2000 oleh konsultan pemasaran Interbrand, sebuah unit raksasa periklanan Omnicom.

"Setiap perusahaan begitu sering mengubah hidup kita, bukan hanya dengan produknya tapi dengan etos. Itulah sebabnya setelah Coca-Cola 13 tahun berada pada puncak terbaik merek dunia, Apple kini menempati urutan ke-1," kata Jez Frampton, CEO Interbrand, seperti dilansir dari Channel News Asia, Senin (30/9/2013).
 
Bahkan, tahun ini Coca-Cola turun dua peringkat, kalah dari mesin pencari Google yang menempati urutan kedua. Apple sendiri selalu berada dalam daftar, dimulai dari urutan ke-36 pada 2000. Perlahan-lahan peringkat mereka naik.

Namun, Interbrand memperingatkan Apple harus menjaga posisi dari pesaing utama Samsung, yang berada di peringkat ke-9, terutama di pasar smartphone yang sangat penting.

"Untuk mempertahankan posisi nomor satu selama beberapa tahun ke depan, Apple harus memperlambat momentum pesaing Samsung di pasar mobile dan tidak pernah melupakan apa yang dilakukan terbaik: 'think different', " kata Frampton.

Menurut Interbrand, merek Apple ditaksir bernilai USD98,31 miliar, naik 28 persen dari tahun sebelumnya. Sementara, Google berbobot USD93,29 miliar.

Raksasa komputasi IBM dan Microsoft masing-masing mengisi lima besar. Sementara beberapa bintang kehilangan kilaunya tahun ini, seperti Blackberry menghilang dari daftar dan Nokia yang berada di posisi ke-13 jatuh ke posisi 57. Sementara jaringan sosial Facebook melompat ke posisi 52 dari urutan ke-69.

(dmd)
Sindonews Apps : Sindonews Android Apps

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions