Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sinar Mas Land gaet AEON Mall bangun pusat belanja

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Sinar Mas Land gaet AEON Mall bangun pusat belanja
Aug 25th 2013, 05:31

Sinar Mas Land gaet AEON Mall bangun pusat belanja

Heru Febrianto

Minggu,  25 Agustus 2013  −  12:31 WIB

Sinar Mas Land gaet AEON Mall bangun pusat belanja

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Sinar Mas Land bekerja sama dengan AEON Mall, penggembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang tengah siap meluncurkan Mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, AEON Mall BSD City.

Mall megah yang dirancang untuk mampu menampung 190 tenant tersebut akan dibangun di kawasan seluas 10 hektare (ha) yang terletak di BSD City.

Awal pembangunan AEON  Mall BSD City ditandai dengan acara groundbreaking pada 24 Agustus 2013 di area pembangunan dan dihadiri kedua perusahaan, baik Sinar Mas Land maupun AEON Mall.

Pembangunan Mall tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal ketiga 2013, tepatnya Agustus dan diharapkan rampung dan dapat beroperasi pada akhir 2014.

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengungkapkan, kehadiran AEON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek.

"AEON Mall BSD City akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik, untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau mudah dengan adanya dua pintu tol langsung yaitu Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (25/8/2013).

CEO AEON Mall, Soichi Okazaki menyatakan, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk menghadirkan AEON Mall BSD City bagi masyarakat Indonesia. Dia juga yakin kerja sama ini mampu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan kedua perusahaan.

"Kami percaya AEON Mall BSD City mampu menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik yang dapat memanjakan masyarakat di Indonesia. Mengingat kami bekerja sama dengan Sinar Mas Land yang telah memiliki pengalaman panjang selama 40 tahun lebih dalam pengembangan properti di Indonesia," terang dia.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions