Senin, 26 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: ING lepas unit asuransi di Korea Selatan USD1,6 M

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
ING lepas unit asuransi di Korea Selatan USD1,6 M
Aug 26th 2013, 10:03

ING lepas unit asuransi di Korea Selatan USD1,6 M

Senin,  26 Agustus 2013  −  17:03 WIB

ING lepas unit asuransi di Korea Selatan USD1,6 M

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Perbankan Belanda, ING melepas unit asuransi jiwa ING Life Korea kepada perusahaan ekuitas MBK Partners senilai 1,24 miliar euro (USD1,6 miliar). MBK Partners sendiri merupakan bisnis ekuitas swasta terbesar di Korea Selatan.

"Transaksi ini merupakan langkah besar divestasi dalam kegiatan pengelolaan investasi dan asuransi di Asia," kata ING, yang berbasis di Amsterdam dalam pernyataannya, seperti dilansir dari AFP, Senin (26/8/2013).

Kesepakatan itu merupakan bagian dari upaya perusahaan, bank terbesar di Belanda, untuk merestrukturisasi bisnisnya karena berusaha membayar 10 miliar euro dari bantuan negara, yang diterima pada Oktober 2008 selama krisis keuangan.

"Bersama dengan jadwal pembayaran dari tahap berikutnya ke negara Belanda pada November 2013, ini akan membawa kita lebih dekat ke tahap akhir dari restrukturisasi perusahaan kami," kata kepala eksekutif ING, Jan Hommen.

Perbankan telah membayar kembali lebih dari 10 miliar Euro, dan diharapkan untuk membayar angsuran ketiga senilai 1,1 miliar euro pada Mei 2015. ING telah menjual bisnis investasi dan asuransi di Kanada, Australia, Selandia Baru dan Amerika Latin.

Bankir global itu yang pada akhir tahun lalu mengumumkan pemangkasan 2.350 pekerja dalam program restrukturisasi.

Atas kesepakatan itu memungkinkan ING mempertahankan saham sebesar 10,0 persen di ING Life Korea, yang mempekerjakan 1.000 orang dan melayani 1,3 juta klien. Mereka akan beroperasi di bawah merek ING selama maksimal lima tahun.

Diketahui, MBK Partners memiliki kantor di tiga kota, yaitu Seoul, Tokyo, Shanghai dan Hong Kong. Mereka membawahi portofolio 20 perusahaan dan modal lebih dari USD8,0 miliar.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions