Selasa, 27 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: BRI bidik dana nasabah dari UBB Rp10 T

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
BRI bidik dana nasabah dari UBB Rp10 T
Aug 27th 2013, 10:35

BRI bidik dana nasabah dari UBB Rp10 T

Hafid Fuad

Selasa,  27 Agustus 2013  −  17:35 WIB

BRI bidik dana nasabah dari UBB Rp10 T

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) membidik dana tabungan sebesar Rp10 triliun sampai akhir tahun 2013 dari Program Undian Untung Beliung Britama (UBB). Pesta program tabungan Untung Beliung Britama ini kembali digelar di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Program ini diluncurkan sebagai wujud komitmen BRI untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah, baik itu nasabah setia maupun nasabah baru.

Executive Vice President Consumer Funding & Banking Services BRI Widodo Januarso mengatakan, ini sebagai bentuk apresiasi dari BRI sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas berbagai kemudahan layanan perbankan terbaru.

"Hadiahnya akan mewah dan menarik," kata Widodo saat peluncuran program tabungan Untung Beliung BritAma (UBB).

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007, Untung Beliung BritAma berhasil memberikan nilai tambah dalam hal menabung baik bagi nasabah setia BRI maupun nasabah yang baru.

Program UBB ini, lanjut dia, telah berhasil menjadi salah satu program unggulan serta mampu meningkatkan market share tabungan BRI BritAma di seluruh wilayah Indonesia. "Tahun lalu, program ini berhasil menyerap dana masyarakat sebesar Rp8 triliun," imbuh dia.

Widodo menjelaskan, sebagai tanda dimulainya rangkaian program untung beliung britama, diadakan kegiatan kick off secara serentak bersama-sama dilakukan di Kantor Pusat BRI dan 15 Kantor Wilayah BRI di Indonesia.

"Program ini hadir dengan tema dan konsep yang unik, yaitu Terbelit Untung. Serta menawarkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik untuk nasabah tabungan BRI BritAma," papar dia.

Dia menuturkan, program yang bertemakan Terbelit Untung ini merupakan program undian yang di selenggarakan sebagai bentuk penghargaan BRI kepada nasabah atas kepercayaan kepada BRI, serta menarik masyarakat untuk menyimpan dananya di BRI. "Program ini harus didukung oleh SDM kami," katanya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions