Sabtu, 31 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Grup Santika yakin target buka 100 hotel tercapai

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
Grup Santika yakin target buka 100 hotel tercapai
Aug 31st 2013, 13:18

Di tengah pelemahan rupiah

Grup Santika yakin target buka 100 hotel tercapai

Marieska Harya Virdhani

Sabtu,  31 Agustus 2013  −  20:18 WIB

Grup Santika yakin target buka 100 hotel tercapai

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Grup Santika Indonesia Hotels and Resorts mengaku belum merasakan dampak pelemahan nilai rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Mereka yakin situasi yang ada tidak akan mempengaruhi target perusahaan membuka hotel di 100 titik dalam kurun waktu tiga tahun ke depan.

Corporate Director Sales and Marketing Hotel Santika Indonesia dan Resorts, Guido Andriano mengatakan, secara efek jangka pendek di bidang perhotelan belum terasa. Tetapi akan berbeda jika harga komoditi sudah ikut naik. Dia memprediksi akan terjadi dampak meski tidak signifikan.

"Apakah krisis ini berpengaruh pada harga? Kalau berpengaruh sejauh ini tidak terasa. Apakah akan berpengaruh terhadap harga? Sejauh ini kami belum berencana, dan mempunyai komitmen serta perjanjian dengan konsumen," ujarnya kepada wartawan usai acara peresmian Hotel Santika dan Apartemen Margonda Residence III di Jalan Raya Margonda, DMall, Depok, Sabtu (31/8/2013).

Bahkan, pihaknya menargetkan akan membuka hotel di 100 titik dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Hotel-hotel tersebut ditargetkan rampung pada 2016. "Kami optimis 100 hotel akan tercapai, sudah ada rencana tertulis," paparnya.

Sebelum Hotel Santika ke-59 resmi dibuka di Depok, kemarin Hotel Santika ke-58 juga dibuka di Bekasi. Sejauh ini Hotel Santika sudah memiliki hotel bintang lima di kawasan Ambarukmo. Terdapat juga tiga villa and resort dengan fasilitas bintang lima plus.

"Tahun ini kami fokus buka Amaris dan Santika. Hotel ke-58 di Bekasi kemarin baru soft opening. Kalau di Depok sudah resmi dan betul-betul siap mulai hari ini. Tahun ini, menunggu Hotel Santika premier di Gubeng Surabaya, Bintaro, lalu Harapan Indah Bekasi, dan Hotel Santika Cikarang. Untuk Amaris masih menunggu Batam, mungkin tahun ini," tandas Guido.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions