Rabu, 28 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Megapolitan pamerkan produk properti di Cinere

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
Megapolitan pamerkan produk properti di Cinere
Aug 28th 2013, 10:50

Megapolitan pamerkan produk properti di Cinere

Marieska Harya Virdhani

Rabu,  28 Agustus 2013  −  17:50 WIB

Megapolitan pamerkan produk properti di Cinere

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menggelar Mega Expo 2013 dengan tema 'Double Impact' selama 17 hari yang dimulai sejak hari ini, 28 Agustus 2013. Berbagai proyek properti dapat dilihat dalam satu lokasi pameran.

Chief of Sales and Marketing Communication EMDE, Desi Yuliana mengatakan, seiring meningkatnya kebutuhan kawasan hunian, maka berinvestasi di bidang properti dianggap sebagai pilihan favorit. Apalagi selama ini, kata dia, berinvestasi di bidang properti dianggap sebagai investasi tanpa risiko karena harganya yang selalu meningkat.

"Namun berinvestasi di bidang properti juga tidak semudah seperti yang dibayangkan. Calon pembeli rumah harus memperhatikan rumah yang akan dibelinya dari berbagai aspek, seperti harga, lokasi, kualitas bangunan, tingkat kenyamanan hunian, keamanan, infrastruktur kawasan, dan kelengkapan fasilitas penunjang agar memiliki prospek bagus," ujar dia dalam rilis, Rabu (28/8/2013).

Desy mengungkapkan, pameran tersebut memperkenalkan produk seperti Cinere Bellevue Suites and Mall, Cinere One Residence, Cinere One Commercial Park, Cinere Terrace, dan Cinere Park View. Pihaknya masih mengutamakan produk residensial karena kebutuhan untuk kawasan hunian di Depok masih tinggi.

"Kami memilih tema Double Impact agar keuntungan yang diberikan semakin berlipat, salah satunya nilai investasi yang terus meningkat," katanya.

Selain Cinere dan Mega Kuningan, kata Desy, Megapolitan juga tengah fokus menggarap proyek di Karawaci berupa apartemen Urbana Karawaci. Serta di kawasan Bogor tengah membangun landed house bernama Tatya Asri, sejajar dengan exit tol sirkuit Sentul.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions