Jumat, 30 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Merpati gelar lomba design stiker dan fotografi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
Merpati gelar lomba design stiker dan fotografi
Aug 30th 2013, 12:06

Sambut HUT ke-51

Merpati gelar lomba design stiker dan fotografi

Heru Febrianto

Jum'at,  30 Agustus 2013  −  19:06 WIB

Merpati gelar lomba design stiker dan fotografi

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) pada September ini akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 51 dengan mengadakan lomba mendesain stiker Merpati.

"Mengingat Merpati merupakan maskapai milik negara yang otomatis menjadi milik bangsa dan rakyat Indonesia, maka  dalam peringatan ulang tahun ke 51 tahun ini, kami melibatkan semua masyarakat dari seluruh penjuru tanah air. Salah satunya adalah lomba mendesain stiker Merpati yang nantinyadapat dipasang di setiap kendaraan dan indah dipandang," kata VP Corporate Secretary Merpati, Riswanto CP dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Lebih lanjut Riswanto menjelaskan, dipilihnya kegiatan lomba desain stiker dilatar belakangi bangsa Indonesia dikenal  sebagai bangsa yang punya nilai dan jiwa seni yang tinggi. Jiwa dan nilai seni yang tinggi itu diwujudkan antara lain lewat gambar dan berbagai desain stiker.

"Lomba lainnya yang diselenggarakan Merpati adalah lomba fotografi yang  menonjolkan nilai kemanusiaan atau human interest. Selain itu Merpati juga mengadakan lomba pembuatan video ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat untuk Merpati.Video harus orisinil dan tidak pernah diikutsertakan dalam berbagai lomba yang sama di tempat lain," tambahnya.

Keseluruhan lomba tersebut, lanjut Riswanto akan ditutup pada 4 September. Sementara penilaian dari berbagai karya masyarakat yang masuk, baik lomba desain stiker, lomba fotografi maupun lomba video akan dilakukan mulai 6 September 2013.

"Setiap kategori lomba akan kami pilih tiga pemenang. Setiap pemenang akan memperoleh tiket penerbangan Merpati dalam negeri ke tujuan yang akan ditentukan sendiri oleh para pemenangnya, asalkan tujuan tersebut memang dilalui oleh Merpati," tambah Riswanto.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions