Sabtu, 31 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Lembaga kredit AS gugat Morgan Stanley

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
Lembaga kredit AS gugat Morgan Stanley
Aug 31st 2013, 09:14

Lembaga kredit AS gugat Morgan Stanley

Sabtu,  31 Agustus 2013  −  16:14 WIB

Lembaga kredit AS gugat Morgan Stanley

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Lembaga serikat kredit AS telah mengajukan gugatan terhadap Morgan Stanley atas penjualan sekuritas perumahan bermasalah senilai USD566 miliar kepada dua serikat kredit, yang terungkap sudah tidak berfungsi.

The National Credit Union Administration (NCUA) menuduh Morgan Stanley dan afiliasinya menyesatkan Serikat Kredit Federal AS dan Korporasi Serikat Kredit Federal wilayah Barat (WesCorp) atas risiko sekuritas hipotek subprime yang mereka jual antara 2004 dan 2007.

"Perusahaan seperti Morgan Stanley menjual sekuritas yang ternyata rusak, memicu krisis di serikat industri kredit yang telah sangat mahal memperbaiki, dan serikat kredit masih membayar," kata Ketua Dewan NCUA, Debbie Matz dalam pernyataannya, seperti dilansir dari AFP, Sabtu (31/8/2013).

"Semua serikat kredit kita awasi dan memastikan berbagi beban ini. Orang-orang yang bertanggung jawab, mereka yang di belakang krisis ini, harus diminta untuk memikul beban itu juga," tegasnya.

Gugatan tersebut adalah yang terbaru dalam serangkaian tindakan NCUA yang telah diajukan terhadap bank-bank investasi, seperti Barclays Capital, Goldman Sachs, JP Morgan Securities dan Wachovia.

Sejauh ini, badan tersebut telah menyelesaikan klaim senilai lebih dari USD335 juta dengan Citigroup, Deutsche Bank Securities, HSBC dan Bank of America.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions