Sabtu, 31 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Hotel Santika hadir di Apartemen Margonda Residence III

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Hotel Santika hadir di Apartemen Margonda Residence III
Aug 31st 2013, 10:35

Hotel Santika hadir di Apartemen Margonda Residence III

Marieska Harya Virdhani

Sabtu,  31 Agustus 2013  −  17:35 WIB

Hotel Santika hadir di Apartemen Margonda Residence III

Wali Kota Depok Nur Mahmudi (tengah) saat meresmikan Hotel Santika dan Apartemen Margonda Residence III. Foto: Marieska

Sindonews.com - Depok kembali menambah koleksi apartemen. Namun, kali ini tidak hanya apartemen hunian, tapi juga memiliki hotel berbintang. Adalah Hotel Santika yang berada satu atap dengan Apartemen Margonda Residence III.

Direktur Utama Cempaka Group, Teddy Budianto mengatakan, kawasan tersebut merupakan pionir yang memadukan konsep apartemen modern, hotel modern minimalis dan mal dalam satu lokasi (one stop living). Pihaknya menyadari bahwa kebutuhan konsumen atas hunian hotel di Depok cukup tinggi. Di mana sebelumnya baru ada satu hotel bintang tiga dengan jumlah kamar masih di bawah 100 unit.

"Banyak konsumen kami rata-rata pebisnis yang mobile, yang mau sewa apartemen tetapi hanya 3 hari. Kan, enggak mungkin apartemen bisa begitu. Makanya, kami siapkan hotel. Kami undang direksi Santika kerja sama direksi hotel, setelah melihat perkembangan kota Depok, Santika pun meminta 3 lantai tertinggi dari apartemen kami untuk hotel, 2 lantai untuk ballroom dan lobi," ujar Teddy, Sabtu (31/8/2013).

Dia menuturkan, kebutuhan hunian dan investasi Depok terus bertambah. Untuk Apartemen Margonda Residence, dari 748 unit yang ditawarkan, kini yang tersisa hanya 20 unit dan sudah 100 apartemen yang ditempati.

"Begitu laku, kami bangun IV dan V. Sebulan lalu, Margonda Residence IV sudah topping off, dan itupun sudah laku 90 persen. Margonda Residence V sampai sekarang baru bangun tempat parkirnya saja, tetapi sudah laku 50 persen, dari 750 unit," kata Teddy.

Corporate Director Sales and Marketing Santika Indonesia dan Resorts, Guido Andriano mengatakan, Hotel Santika Depok merupakan hotel ke-59 dalam jajaran grup Santika Indonesia Hotels and Resorts, dan Hotel Santika ke-19 dalam kelompok Hotel Santika. Hotel Santika Depok memiliki 122 kamar dengan fasilitas restoran, lobi, meeting rooms, fitness center, swimming pool, WiFi.

"Kami memilih letak yang strategis. Kami membidik kawasan TB Simatupang kan sudah sangat padat, banyak yang mencari hotel lari ke Bogor atau Tangerang. Kami membuka di Depok. Dan, di sini kami juga melihat banyak kampus di mana orang tuanya datang mengunjungi anaknya bisa menginap di Santika. Ditambah akses tol Cinere Jagorawi yang memudahkan," ujar Guido.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions