Kamis, 29 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Carrefour catat peningkatan laba 4,9%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
Carrefour catat peningkatan laba 4,9%
Aug 29th 2013, 06:53

Carrefour catat peningkatan laba 4,9%

Kamis,  29 Agustus 2013  −  13:53 WIB

Carrefour catat peningkatan laba 4,9%

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Carrefour SA (CA), perusahaan ritel terbesar Perancis, melaporkan kenaikan laba pada semester pertama 2013 sebesar 4,9 persen. Hasil ini terdorong harga yang stabil dan perbaikan manajemen toko, membantu pertumbuhan pendapatan di pasar domestik.

Dilansir dari Bloomberg, Kamis (29/8/2013), perusahaan berbasis di Boulogne-Billancourt ini mencatat pendapatan operasional kembali maju sebesar 766 juta euro (USD1,02 miliar). Sementara estimasi median 11 analis sedikit lebih tinggi sebesar 767 juta euro.

Carrefour berjanji untuk menjaga harga murah, membarui toko dan desentralisasi pengambilan keputusan dalam upaya mendapatkan kembali pelanggan serta meningkatkan margin dalam iklim ekonomi kurang baik pada 2013.
 
"Di tengah tren konsumsi di seluruh dunia turun dan volatilitas nilai tukar yang buruk, Carrefour bertahan," kata perusahaan itu, mengutip profitabilitas baik di seluruh sektor Perancis.

Sebelumnya, Chief Financial Officer, Pierre-Jean Sivignon mengatakan, perkiraan analis yang mengungkapkan pendapatan operasional setahun penuh sekitar 2,2 miliar euro adalah hal yang wajar.

Di sisi lain, saham Carrefour turun 0,5 persen menjadi 22,79 euro pada perdagangan di Paris, kemarin, memangkas keuntungan tahun ini menjadi 18 persen.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions