Rabu, 28 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Genjot DPK, CIMB Niaga tawarkan Poin Cinta

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Genjot DPK, CIMB Niaga tawarkan Poin Cinta
Aug 28th 2013, 10:02

Genjot DPK, CIMB Niaga tawarkan Poin Cinta

Hafid Fuad

Rabu,  28 Agustus 2013  −  17:02 WIB

Genjot DPK, CIMB Niaga tawarkan Poin Cinta

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mencatat Per 30 Juni 2013, dana masyarakat yang dihimpun melalui tabungan sebesar Rp34,48 triliun. Nilai tersebut naik 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp30,68 triliun.

Perseroan kedepan akan terus menggenjot perolehan dana pihak ketiga (DPK), terutama tabungan, dengan melakukan penetrasi melalui kantor cabang ke berbagai wilayah di Tanah Air. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan keuntungan kepada nasabah melalui program loyalitas Poin Cinta.

Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga Budiman Tanjung mengungkapkan, diluncurkan sejak Maret 2013, Poin Cinta merupakan program apresiasi yang dirancang khusus bagi nasabah perorangan, pemilik rekening tabungan CIMB Niaga X-Tra, tabungan iB X-Tra Mudharabah, CIMB Preferred Account, CIMB Niaga Private Banking Account, dan Tabungan Usaha.

"Program Poin Cinta ini adalah apresiasi kepada nasabah produk tabungan CIMB Niaga. Melalui program ini, kami ingin memberikan pemahaman kepada nasabah, keuntungan, kelebihan, serta pengalaman baru apa saja yang bisa diperoleh dengan menjadi nasabah produk tabungan CIMB Niaga," kata Budiman, dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Untuk memperoleh poin, syaratnya relatif mudah. Cukup dengan saldo rata-rata minimal Rp100 ribu di rekening, nasabah sudah mendapatkan 1 poin. Kemudian, setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan Rp100 ribu, nasabah juga mendapatkan 1 poin lagi.

Selain itu, terdapat juga bonus poin mulai dari 250 poin hingga 20 ribu poin, untuk nasabah dengan rata-rata saldo bulanan tertentu, serta poin untuk transaksi di Go Mobile dan CIMB Clicks, dan poin untuk pembelian produk-produk wealth management perbankan di CIMB Niaga.

Poin-poin tersebut, lanjut Budiman, dapat ditukarkan denganvoucher belanja di merchant pilihan, hingga belanja gratis dimerchant-merchant pilihan, di antaranya seperti Hypermart, 7 Eleven, JCo, Blitz dan lain-lainnya. Keuntungan lainnya, nasabah dapat melakukan transfer poin ke sesama pemilik rekening CIMB Niaga, sehingga penerima poin dapat juga memanfaatkan beragam kelebihan dari Poin Cinta.

Menurut Budiman, CIMB Niaga menyelenggarakan promo-promo menarik penukaran Poin Cinta sebagai point rewards dari produk Tabungan yang memiliki nilai tukar tinggi untuk periode tertentu.

"Seperti yang pernah kami tawarkan beberapa waktu lalu nonton berdua gratis di Blitz Megaplex hanya dengan menukarkan 100 poin cinta. Kemudian ada juga diskon Rp2 juta untuk pembelian iPhone 5, bahkan jika beruntung bisa membawa pulang iPhone 5 secara gratis. Ke depan, masih banyak lagi promo-promo menarik setiap bulannya yang bisa dimanfaatkan nasabah tabungan CIMB Niaga," jelas Budiman.

Budiman optimistis, kualitas layanan, promo menarik serta program loyalitas ke nasabah, mampu meningkatkan jumlah simpanan tabungan di CIMB Niaga. Per 30 Juni 2013, dana masyarakat yang dihimpun melalui tabungan di CIMB Niaga tercatat sebesar Rp34,48 triliun, naik 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp30,68 triliun.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions