Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Daihatsu genjot penjualan Sirion di jabar

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Daihatsu genjot penjualan Sirion di jabar
Aug 25th 2013, 11:29

Daihatsu genjot penjualan Sirion di jabar

Arif Budianto

Minggu,  25 Agustus 2013  −  18:29 WIB

Daihatsu genjot penjualan Sirion di jabar

Foto: Daihatsu All New Sirion Deluxe (Aditya M/Okezone)

Sindonews.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus menggenjot penjuakan Sirion, untuk meningkatkan market share kendaraan ini di Jawa Barat (Jabar).

Saat ini, kontribusi Sirion terhadap total penjualan Daihatsu baru sekitar 4,37 persen pada semester I/2013. "Penjualan Sirion pada semester I/2013 sebanyak 4.540 unit atau rata-rata penjualan sekitar 650 per bulan," jelas Domestik Marketing Devision Head PT ADM, Rio Sangga pada acara Sirion Dress Up Challenge di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Minggu (25/8/2013).

Menurutnya, penjualan Sirion dibandingkan produk Daihatsu lainnya berada di posisi ke dua terendah. Namun demikian, penjualan Sirion masih lebih baik ketimbang penjualan produk Luxio yang hanya mencapai 3.591 unit selama semester I/2013.

Saat ini, market share Sirion dengan produk sejenis yaitu sekitar 6 persen. Dia mengakui, walaupun masih rendah, namun penjualan Sirion selama lima tahun terakhir terus meningkat, yaitu rata-rata lima kali lipat.

Melihat kondisi itu, Daihatsu saat ini konsen membuat program untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya yaitu program Sirion Dress Up Challenge. Program ini dimaksudkan untuk mendekatkan Sirion kepada kalangan muda, sebagai market utama Sirion.

"Program ini diharapkan semakin mendekatkan Sirion ke kalangan muda. Karena mobil ini memang di targetkan bagi kalangan muda," jelas Branch Manager PT ADM Bandung, Sari Suratno.

Sari mengatakan, program ini digelar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Program ini digelar melalui kompetisi dress up interior Sirion melibatkan klub mobil dan pengguna Sirion. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan berkesempatan mendapat paket wisata ke Tokyo Motor Show 2013 di Jepang.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions