Kamis, 29 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Vodafone bicarakan pelepasan saham Verizon Wireless

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Vodafone bicarakan pelepasan saham Verizon Wireless
Aug 29th 2013, 08:11

Vodafone bicarakan pelepasan saham Verizon Wireless

Kamis,  29 Agustus 2013  −  15:11 WIB

Vodafone bicarakan pelepasan saham Verizon Wireless

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Raksasa ponsel Vodafone melaporkan, pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan operator telekomunikasi AS, Verizon Wireless atas kemungkinan penjualan sahamnya senilai lebih dari USD100 miliar.

"Vodafone mencatat spekulasi pers baru-baru ini, dan menegaskan sedang dalam diskusi dengan Verizon Communications Inc mengenai kemungkinan pelepasan aset utama Vodafone di kelompok perusahaan AS, Verizon Wireless sebanyak 45 persen," kata Vodafone dalam pernyataannya, seperti dilansir dari AFP, Kamis (29/8/2013).

"Belum ada kepastian bahwa kesepakatan akan tercapai," tambah perusahaan asal Inggris itu dalam rilis singkat di London Stock Exchange.

The Wall Street Journal, mengutip orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut, dengan menulis bahwa Verizon dan Vodafone telah melanjutkan pembicaraan mengenai kesepakatan biaya Verizon lebih dari USD100 miliar (75 miliar euro).

Disebutkan, Verizon telah mencari pembayaran dengan nilai saham sebesar USD100 miliar, sementara Vodafone meminta sekitar USD130 miliar.

Harga saham Vodafone melonjak pada indeks FTSE 100 di London dalam transaksi awal dengan kenaikan 8,5 persen menjadi 205,4 pence. Total kenaikan indeks naik hanya 0,5 persen.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions