Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Warga terganggu penyambutan Mendag di pabrik teh

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Warga terganggu penyambutan Mendag di pabrik teh
Aug 25th 2013, 05:05

Warga terganggu penyambutan Mendag di pabrik teh

Akrom Hazami

Minggu,  25 Agustus 2013  −  12:05 WIB

Warga terganggu penyambutan Mendag di pabrik teh

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Menteri Perdagangan (Mendag), Gita Wiryawan direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di salah satu pabrik teh di Kabupaten Tegal, Minggu (25/8/2013) siang. 

Mendag diperkirakan tiba bersama rombongan di lokasi, Jalan Jenderal Sutoyo 28, sekitar pukul 12.30. Menjelang kedatangan Gita, sejumlah petugas polisi dan satpol PP berjaga-jaga di sekitar lokasi. Ternyata, hal ini membuat warga atau pengguna jalan bertanya-tanya.

"Saya tidak tahu ada apa ini. Penjagaannya ketat. Banyak polisi dan Satpol PP," ungkap warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Sejumlah pedagang yang ada di sepanjang lokasi pabrik juga terlihat sepi. Karena, warga yang hendak membeli dilarang untuk memarkirkan kendaraan di sembarang tempat dekat lokasi.

"Mau memarkir sepeda motor saja, kok repot. Padahal saya hanya mau membeli pakaian satu setel," kata salah satu warga setempat Agus.

Sementara, arus lalu lintas berjalan normal. Beberapa kendaraan yang melintas pelan karena penasaran segera mendapat teguran petugas polisi maupun satpol PP.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions